Friday, 21 June 2019

Inilah TOP SEO Tools 2019 Rekomendasi Para Pakar

Recommended
Free seo tools


TOP Seo Tool 2018 - Keluhan para newbie (seperti saya) untuk mendapatkan hati google menjadi page one sangatlah sulit. Banyak sekali orang berbondong- bondong mencari tahu bagaimana cara agar blog menjadi page one. Ternyata untuk menjadi page one membutuhkan teknik. Teknik itu disebut dengan SEO.

Untuk meningkatkan trafik di search engine seperti misalnya google, membutuhkan teknik optimasi mesin pencari atau sering kita kenal dengan SEO. Bagaimana agar blog menjadi page one di mesin pencari. Banyak sekali para pakar seo menggunakan Seo tool untuk mengoptimasi blognya. Banyak sekali orang berbicara tentang optimasi, entah itu on page, off page, backlink berkualitas dan lain sebagainya.

Dilihat dari beberapa sumber, pengalaman, inilah beberapa seo tools yang sering di pakai para profesional SEO. Inilah deretan seo tool yang mungkin kawan-kawan sering memakainya,


1.   Google's Webmaster Tools ( Google Search Console )

google webmaster tools


Google search console  -Seo tools yang paling banyak di pakai yaitu google webmaster tool, Komponennya sangat detail dan komplit menurut hemat saya, tidaklah rumit untuk menggunakan goole webmaster tools ini. Seo Tool yang satu ini memudahkan kamu dalam mendapatkan data berdasarkan peringkat, negara, link masuk, artikel di index, dan lain sebagainya. Biasanya terhubung dengan google analytics agar lebih lengkap datanya. Untuk melihat lebih jelas cek disini


2.   SEMrush 

semrush seo tools

Website : https://www.semrush.com/
Harga : Berbayar

Semrush digunakan untuk mencari keyword atau kunci pesaing. Selain itu SEMrush juga memberikan data-data yang efektif, kata kunci pesaing, backlink dan lain sebagainya. Marketting seo tools seperti SEMrush ternyata banyak di gemari oleh pakar seo. 

4.   Seo Small Tools

seosmalltools

Website : https://smallseotools.com/

Paling suka dengan yang satu ini, Seo

5.   Bing Webmaster Tools

bing webmaster tools
Website https://www.bing.com/toolbox/webmaster

Mungkin kedengarannya asing bagi yang belum tahu Bing. Produk milik microsoft ini sering dipakai dalam melakukan optimasi mesin pencari yaitu di Bing. cara kerjanya sama seperti Google Webmaster tools, namun tidak lebih baik dari Google. karena popularitas Google jauh lebih baik daripada Bing. 

6.   Yandex Webmaster Tools

yandex webmaster tools


Sama seperti Bing dan Google. Yandes webmaster tool ini untuk mengoptimasi mesin pencari yandes.

7.   Screaming Frog SEO Spider Tools 

screaming frog  seo spider tool


Spider Tool merupakan tools yang paling amazingAda yang sudah pakai ini, saya termasuk pengguna Seo spider tools, caranya mudah tidak ribet dan bahkan aplikasinya pun cukup ringan tidak berat di laptop.

8.   KWFinder


kwfinder


website: https://kwfinder.com/
Untuk mencari kata kunci sebaiknya gunakan kwfinder.Kwfinder akan membantu kamu mencari kata kunci dari yang low hingga high competion. Kwfinder akan membandingkan kata kunci berdasrkan cpc, volume, tingkat kesulitan dan lainlain. 

9.   Keywordtool.io


keywordtool.io

Tak ketinggalan dengan salah atu seo tool yang sering digunakan yaitu keywordtoo.io. Keywordtool.io salah satu seo tools dengan mencari kata kunci pesaing baik itu di google, bing, yandex, yahoo, amazon dan search engine lainnya. Keywordtool.io ada yang free dan ada yang berbayar. Jika kamu pelaku bisnis sebaiknya gunakan yang berbayar agar meihat volume, cpc, kesulitan, pesaing dan lain-lain.

10. SEOQuake


seoquake free tools


SEOquake adalah plugin gratis  yang menyediakan  data organik di klik sebuah tombol. Saat ini kompatibel dengan Mozilla Firefox, Google chrome. Banyak fitur yang disajikan oleh seoquake. Cara memasang Seoquake

11. Ahrefs



ahrefs


Harga : Premium

Afhrefs -  Seo tool yang paling populer yang sering digunakan para analisis. Salah satunya para pebisnis online tentunya membutuhkan data yang akurat serta kata kunci yang akurat untuk pemasaran mereka. Selain itu, Ahrefs dapat meningkatkan pencarian. Ahref SEO tool yang paling direkomendasikan secara online. Ahrefs juga dapat memungkinkan mencari kata kunci pesaing, peringkat pelacakan, reserach pesaing, research konten virus, backlink dan masih banyak lagi. 


12. Google.com 


google seacrh

Google paling populer, untuk klain yang ingin gratisan cobalah paai google search. Coba beberapa kata kunci nanati otomatis google akan menyarankan beberapa kata kunci.

13. SpyFu


spyfu seo tools


Untuk di indonesia, mungkin hanya beberapa yang mengetahui tentang skyFu. Skyfu salah satu seo tools yang banyak di pakai oleh ahli seo. seo tool yang berbayar juga. Meskipun berbayar Spyfu memungkinkan keakuratan data pesaing serta banyak fiturnya juga. 



Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon