/

3 Momen Terbaik Ramadhan 2019



3 Momen Terbaik Ramadhan 2019 - ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap kejadiannya mengandung momen terbaik. pada kesempatan ini bulan ramadhan ini sangatlah spesial karena ulang tahun tepat dihari raya.

Momen terbaik bulan ramadhan tahun ini tidak bisa dilupakan. Setiap tahun selalu ada momen terbaik. Momen terbaik selama ramadhan 2019

1. Mudik

Alhamdulilah masih bisa mudik masih bisa berkumpul dengan kedua orang tua. Keluarga yang masih lengkap. Tidak ada yang disenangi kecuali pulang ke kampung halaman. Melihat orang tua sehat-sehat aja alhamdulilah. Tidak setiap orang dapat kesempatan untuk mudik. Ada juga yang tidak bisa mudik karena pekerjaan. Kadang suka kasihan sama orang yang seperti itu tidak bisa berkumpul dengan sanak saudara.

2. Idul Fitri Pada Tanggal kelahiran

Antara senang dan terharu saat ulang tahun bertepatan dengan hari raya idul fitri. Kejadian yang langka banget. selama ini belum pernah ulang tahun tepat saat tanggal kelahiran. Linimasaade bersyukur banget.

Tapi Linimasaade tidak pernah ada perayaan semacam acara. Intinya diisi dengan syukur dan panjat doa kepada Allah sisa umur ini bisa menjadi manusia yang berguna dan manfaat menjadi pribadi yang lebih baik. 

3. Bisa berkumpul dengan keluarga


Salah satu momen  terbaik ramadhan adalah berkumpul dengan sanak saudara. Saudara yang berbeda daerah semuanya berkumpul di satu tempat yaitu rumah dikampung halaman. Bagiku berkumpul bersama sanak saudara adalah hal yang paling ditunggu. karena saudara adalah tetap saudara . 

#30harikebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#day28


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "3 Momen Terbaik Ramadhan 2019"

  1. ngumpul bareng kerabat emang paling mengasyikkan ya?

    Menautkan tali silaturahmi dan memperatnya

    ReplyDelete
  2. Betul banget mbak berkmpul bersama kerabat adalah hal yang paling berharga

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel