Doa dan Harapan Bulan Ramadhan

8 Doa dan Harapan Bulan Ramadhan - Bulan ramadhan sebentar lagi akan segera meninggalkan kita. Tidak terasa begitu kejapnya bulan ramadhan itu datang dan pergi. Kita tahu bahwa bulan ramdhan adah bulan tyang sangat spesial bulan yang paling dinanti semua umat islam. Karena bulan ramdhan ini segala dosa doa harapan dikabul Allah SWT. karena pintu syurga dibuka lebar-lebara, pintu neraka di tutup setann dibelenggu. 

Bulan dimana Alquran turun dan bulan dimana ada keutamaan lailatul qodar yang perbandingannya lebih dari seribu bulan. dimana kita bisa menemukan bulan yang paling utama ini? Kita pun tentunya rindu dengan kedatangan bulan ramadhan ini. Maka dari itu inilah harapan Linimasaadedi bulan ramdhan dan doa idul fitri sesaui sunnah.

1. Agar orang tua, keluarga  sehat dan panjang umur
Mendoakn terus menerus agar setiap tahun setaiap dipertemukan ramdhan orang tua selalu sehat walafat dalam menjalani aktivitas. ramadhan yang selaludinantikan oleh setiap umat islam dipenjuru dunia. 

2. Ingin Menikah
menikah merupakan sunnahnya Rasulullah SAW. Karena separuh ibadah ada pada menikah. Siapa yang tidak suka dengan sunnahnya Nabi Muhammad SAW? tentunya sebagai umatnya kita harus mencintai dan mengikuti sunnahnya. Mak dari itu harapanku semoga tahun depan bisa menikah. dengan lelkai yang dipilihkan Allah yang membimbingku menjadi wanita sholehah dan menjadi madrosaul ula bagi anak-anak. 

3. Bisa menjadi yang lebih baik lagi
Tentunya setiap tahun ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jika pribadi masih sama seperti kemarin itu artinya merugi. Maka dari itu harapn besar ingin menjiad peribadi yang baik dan menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sesama tidak menjadi pribadi yang mementingkan diri sendiri tapi selalu memnetingkan orang lain.

4. Bisa bertemu dnegan bulan ramadhan tahun depan
Semoga dan semoga harapan terbesar adalah bisa bertemu lagi degan bulan yang mulai ini bulan ramadhan. Ibadhnya di tingkatkan lagi 

5. Doa Idul Fitri sesuai sunnah
Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim.

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ وَ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ

Artinya: "mudah-mudahan Allah menerima amal ibadah kita dan kamu semua, dan terimalah ya (Allah) yang maha Mulia".


#30HariKebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#day29

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Doa dan Harapan Bulan Ramadhan

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih