/ -->

5 Situs yang sering di Kunjungi 2018 - Day 29

Konten [Tampil]

5 Situs yang sering di Kunjungi 2018


5 Situs yang sering di Kunjungi 2018 - Situs yang sering dikunjungi? Ngomong-ngomong untuk masalah situs yang sering dikunjungi karena kebutuhan juga. Kali ini Blogger perempuan pada challenge ke 29 memberikan tema dengan judul 5 situs yang sering di kunjungi. 

Kenapa pilih 5 situs ini? Bukan hanya 5 saja ada hipwee, idn times, sugeng id, blog dollar, klik mania. Banyak sekali . dilihat dari history serta kesadaranku hanya 5 situs ini yang sering dikunjungi. Apa saja situsnya? cek this out. 

1.Tribun

Kontennya banyak sekali, perjam atau bahkan permeni selalu update. Makanya berhubung tribun adalah salah satu portal berita yang paling menarik dan lengkap serta update terus makanya selalu baca artikel dari tribun. Meskipun kontennya dibagi bagi menjadi 4 halaman misalnya, ya di enjoyin saja. 

2. Facebook

Suka gak ingat waktu kalau sudah buka facebook. berselancar di dunia maya. klik ini dan itu jadi kesasaar kemana hingga lupa waktu tidak kerasa udah sejam. Selain facebook personal. saya selalu cek facebook halaman, utntuk memantau kinerja perbulannya apakah tertarget atau tidak. mengecek seperti itu saja. 

3. Bukalapak

Selalu mengeek barang yang populer hingga termahal terendeah. kata kunci /barang apa yang selalu jadi incaran para konsumen. Selain itu banyak wawasan di situs komunitas bukalapak.

4. Blogger.com

Situs paling sering ini salah satunya blogger.com hampir tiap hari tidak lepas dari situs ini. karena diusahakan setiap hari untuk terus menulis dan membuat konten yang menarik. 

5. Shalaazz.com

Situs pendidikan ini adalah salah satu situs yang sering dikunjungi. Karena blognya berisikan tentang pendidikan yang bukan saja diluar negeri tapi di negeri. Dengan ini sius shalaazz cuup memberikan angin baru untuk konten bertemakan pendidikan

5 Responses to "5 Situs yang sering di Kunjungi 2018 - Day 29"

  1. Facebook paling sering saya kunjungi karena sering share blog. Hahaha.. Kalo untuk berinteraksi sekarang sudah kurang tertarik. Hihi .

    ReplyDelete
  2. Buka ajaaa bukalapaaak. Haha. Aku juga kayaknya sering bgt buka situs itu deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk terlalu sering buka situs bukalapak :D

      Delete
  3. Facebook dan Blogger.com dua itu tuh yang paling sering saya kunjungi.

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^