/ -->

5 Negara Impian yang Ingin dikunjungi | Day 13

Konten [Tampil]
5 Negara Impian yang Ingin dikunjungi

Berbicara mengenai negara tidak terlepas dari suasananya, wisatanya ataupun sejarahnya. Daya tarik negara yang menghipnotis Pengunjung untuk terus berbetah diri di negara tersebut. Tapi apakah semua negara di sudah dikunjungi? Pastinya belum pernah.

Punya negara impian yang ingin di kunjungi? Kalau iya berarti kita sama. Ada beberapa negara impian yang mengambil peehatian saya. Dengan segala keberagamannya tradisi hingga sejarah yang unik. Semoga bisa kesana.


1. Arab Saudi (Mekah dan Madinah)



Salah satu negara yang ingin saya singgahi yaitu  Arab Saudi tepatnya Mekkah dan Madinah 2 kota suci yang termaktub dalam alquran ini adalah salah satu kota yang terjaga dari kehadiran dajjal. Selain itu Mekkah dan Madinah merupakan kota kelahiran nabi serta jejak Rasulullah SAW sebelum kenabian hingga kenabian. Bukan hanya itu, orang islam menjalankan rukun islam yang ke-5 menunaikan Haji dan umroh ketika mampu untuk  melaksanakannya dari segi spiritual dan materil. Melihat hanya di youtube di tv ingin sekali berkunjung kesana. Semoga bisa terwujud aamiin.

2. Turki


Turki adalah negara dengan sejuta historis islam yang berharga. Sejarah yang paling terkenal adalah salah satu penaklukan kota konstantinopel (istanbul) oleh Muhammmad Fatih. secara geografis, Istanbul merupakan Ibu kota Turki yang berada di dua benua asia dan eropa. Negara yang sangat indah sungguh indah.

3. Jepang


Negara impian selanjutnya ialah Jepang. Jepang salah satu negara yang paling disiplin dari segi waktu hingga aktivitas sehari-hari. Pernah ada salah satu channel youtube yang menayangkan keberagaman jepang. Di jepang banyak sekali festival yang di adakan. Selain itu Bunga sakura dan gunung fuji salah satu icon sekaligus destinasi wisata untuk melihatnya langsung.

4. Inggris


Negara yang berbasis kerajaan ini menyimpan historis pada masa lalu. Banyak sekali tempat-tempat yang paling ramai dikunjungi salah satunya Backingham Palace.

5. Mesir

SUka mesir karena gara-gara nonton ayat-ayat cinta pada 2007. Oh ternyata Mesir seperti ini ya Indah. Selain itu arsitektur bangunan zaman dahulu masih terawat dan terjaga.

2 Responses to "5 Negara Impian yang Ingin dikunjungi | Day 13"

  1. wah sama nih kak... daftar negara tersebut juga ada di bucket list saya, tinggal ngumpulin uang aja langsung berangkat hehehehehe, semoga bisa kesana ya... ke Tanah suci terutama... #jejakbiru

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^