Tuesday, 17 July 2018

Review Cerbung Menantu Pembawa Sial Karya Ainun Bell Bikin greget Netizen

Review Cerbung Menantu pembawa sial karya Ainun Bell


"Lisan seseorang lebih efektif membunuh orang lain secara perlahan dibandingkan racun dan sejenisnya. Membunuh dengan lisan terbukti jitu dan tidak meninggalkan bukti apapun. Terkadang karena lisan yang di anggap candaan,seseorang berpotensi jadi agresif." Ainun Bell 

Cerbung Menantu pembawa sial karya Ainun Bell - Sebelumnya, Mbak Ainun Bell ( Nama Facebook) telah membuat Cerbung dengan judul Supranatural. Kali ini Mbak Ainun Bell membuat Cerbung dengan karakter berbeda dari sebelumnya. Kali ini menantu yang menjadi sasaran empuk keluarga suaminya. Belum menikah saja sudah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak keluarga calon suaminya.

Perlakuan keluarga suami yang membuat para pembaca setia naik pitam. Bukan hanya itu, bayangkan jika posisi kita (perempuan) seperti Reva sebagai istri tidak dihormati oleh keluarga suami. Parahnya lagi suaminya malah membiarkan Reva tersakiti batinnya. Ada suami seperti ini membuat list suami pengecut.

Ada pepatah mengatakan, lidah lebih tajam daripada pedang. Dan Nasi sudah menjadi bubur. Memang benar, kenyataan dengan cerita bersambung ini. Perkataan yang tidak mengenakan dari pihak keluarga suami . Sungguh malang nasib Reva. Bagaimana bisa Reva mendapatkan perlakuan seperti itu, ada apa dibalik cerita bersambung Menantu pembawa sial?

Akankah cerbung ini sad Ending dan happy Ending? Baca yuk keseruannya baca deh rekomendasi pokoknya.



#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 1
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 2
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 3
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 4
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 5
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 6
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 7 
#MENANTU_PEMBAWA_SIAL PART 8 END

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon