Thursday, 19 July 2018

Review Cerbung Korban Socmed Karya Rini Dwi Bikin Fresh

Baca Juga

Cerbung #KorbanSocmed Karya Rini Dwi


Review Cerbung Korban Socmed - Ada yang suka membaca cerbung? Ini dia Cerbung Yang fresh menurutku dengan judul Korban Socmed. berhubung era milenial serba-serbi dengan kecanggihan teknologi, mungkin cerbung ini mengangkat cerita cinta yang membuat banyak orang menggunakan teknologi bukan hanya untuk mendapatkan informasi melainkan jodoh hehe.

Ceritanya, gadis itu berkenalan seseorang di dunia Maya dan mempunyai hubungan spesial dengan lelaki itu. Lelaki yang membuat gadis itu jatuh hati. Disisi lain, orang tua sang gadis terus mendesaknya agar segera menikah. Pantas saja orang tua mendesak karena gadis itu sudah berkepala tiga otomatis usia sudah sangat matang menuju pernikahan. Alih-alih dijodohkan, gadis itu tidak klop dengan pilihan ayahnya itu.

Suatu hari, gadis itu disuruh mengantarkan kue ke kerabatnya. Dalam mengantarkan kiek sang gadis mencoba untuk membalas inbox dari lelaki dunia Maya itu. Tak disangka hp lelaki di rumah kerabatnya berdering saat sang gadis mengirimkan sebuah pesan. Apakah itu sebuah kebetulan? Siapakah lelaki itu sebenarnya?

Bagi kalian yang penasaran dengan cerita cerbung Korban Socmed, pantengin terus kelanjutan Cerbungnya karena masih perdana. Menurutku ini cerbung kayaknya bikin viral dan banyak fansnya, baru part pertama saja yang menyukai hamphr seribu lebih dan banyak sekali yang komentar dan dibagikan lagi ke linimasa Facebook. Berhubung belum panjang Part nya buruan deh baca. Selamat membaca cerbung karya Mbak Rini Dwi

Link #KorbanSocmed Karya Rini Dwi

#KorbanSosmed Part 1
#KorbanSosmed Part 2
#KorbanSosmed Part 3
#KorbanSosmed Part 4
#KorbanSosmed Part 5

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon