/ -->

Aplikasi Jagat Berbagi Lokasi Tanpa Mengorbankan Privasi

Konten [Tampil]
Aplikasi Jagat Berbagi Lokasi Tanpa Mengorbankan Privasi



Aplikasi Jagat Berbagi Lokasi Tanpa Mengorbankan Privasi - "Ku tak bisa, jauh-jauh darimu." Sudah tidak asing dengan penggalan lirik lagu dari band legendaris Indonesia. Penggalan lirik lagu ini cocok banget buat kondisi dimana seseorang yang sedang khawatir, punya sikap perhatian yang lebih, saking sayangnya terhadap keluarga, sahabatnya, pasanganya bahkan anaknya dengan jarak terpisah yang sangat jauh dan sulit untuk memantau. 

Lalu dalam benak muncul pertanyaan, 'adakah teknologi yang bisa mendekatkan yang jauh, memantau anak hingga mengetahui pasangan ada dimana?' Tidak perlu nunggu lama-lama buat teman Linimasaade yang pengin aplikasi sharelock yang membuat jarak terasa dekat, namanya aplikasi Jagat.

Di dunia yang semakin terhubung secara digital, kita seringkali merasa terpisah dari keluarga, teman-teman, atau pasangan kita, terutama jika mereka berada di lokasi yang jauh. Namun, jangan khawatir berkat Aplikasi Jagat, kini kita dapat mengatasi jarak fisik tersebut dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk berbagi lokasi secara real-time dengan keluarga, teman, atau pasangan kita. Mari kita eksplorasi lebih dalam fitur-fitur unggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh Aplikasi Jagat.

FYI, aplikasi besutan Wishnutama ternyata media sosial paling populer dan sampai viral di negara Taiwan, Vietnam, Jepang, Russia dan bahkan di negara-negara lainnya. Bikin bangga banget. Kalau di negeri sendiri mustinya  harus lebih populer dong ya. Karena mereka sudah mendapatkan kebermanfaatan dari aplikasi ini. 


Mengenal Dekat Aplikasi Jagat

Menurut situs resminya, aplikasi Jagat dibuat oleh PT Avatara Jagat Nusantara dari indonesia yang di rilis go public pada bulan Oktober 2022.  Besutan Wishnutama bersama Co-Founder Barry Beagen. Tujuan utama dibuat aplikasi ini sebagai  share lock tanpa ribet dan bisa interaksi secara virtual. Cocok banget bagi teman Linimasaade yang generasi Milennials dan Gen Z sangat membantu dalam mengadakan berbagai event atau komunitas secara virtual. Saat ini penggunanya hampir 9 juta lebih di play store dan app store keren banget kan?


Dokumentasi Pribadi


Desainnya suka banget. Warnanya dengan colorful dan modern minimalis yang tentunya memudahkan banget mengoperasikannya. Selain itu tampilan yang modern dan user-friendly. Desain grafisnya yang menarik memudahkan pengguna untuk menavigasi aplikasi. Dengan tata letak yang intuitif, pengguna dapat dengan mudah berinteraksi dengan fitur-fitur yang tersedia. Saat membuka aplikasinya disuguhi langsung tampilan dashboard peta, pengaturan dan ikon-ikon lainnya. Kelebihannya banyak banget salah satunya ya bisa berinteraksi layaknya di dunia nyata namun secara virtual. 

Radar On | Dokumentasi Pribadi




Bukan hanya tampilan chat aja ketika dalam layar hp tapi ada virtualnya kita bisa memilih avatarnya dengan gaya dan ciri khas kita sendiri. Ada ruang virtual juga contohnya nih mau ngobrol sama teman layaknya kita nongkrong di caffe. 

Fitur Unggulan Aplikasi Jagat

Location sharing: Salah satu fitur unggulan aplikasi jagat. Fitur ini teman Linimasaade bisa berbagi lokasi secara real time yang bisa mengikuti pergerakan dan merasa lebih dekat meskipun jauh. 
Cheers feature: Shake, shake hp mu agar teman-temanmu tahu bahwa kamu sedang berada di dekat mereka bahkan jarak 200 meter sudah terendus alias terkirim notifikasi. 
Add friends pakai NOW: Fitur menambah teman melalui now.
Add friend via rekomendasi: Fitur menambah teman melalui rekomendasi yang sesuai. 
Invitation: Fitur mengundang Coba buka halaman POPS untuk melhat visual teman-temanmu.
NOW: Upload foto secara real time. Macam story saja. Kamu bisa memilih izin yangbisa lihat now kamu siapa aja.
Emoji Bomb: Fitur mengekpresikan sejuta emoji yang bisa bikin menarik temanmu dalam berinteraksi,
Public Place: Fitur tempat yang bisa di rekomendasikan oleh teman Linimasaade.
Merubah peta: Bisa merubah peta juga lho
Lifetime footprint: fitur ini bisa digunakan saat teman Linimasaade ingin menyimpan bahkan mengenal tempat mana aja yang menjadi favorit dan cocok dan orang lain pun harus tahu.




Pengalaman Setelah Menggunakan Aplikasi Jagat

Awalnya agak bingung dengan maps yang sudah ada, berkat jagat jadi sering buka karena dengan semua kemudahan yang diberikan bikin saya betah dan seperti asisten rekam jejak yang keamanannya terjaga dan bisa tahu keberadaan keluarga dimana. 

Pokoknya sangat membantu banget. Salah satu favorit fitur Jagat adalah Lifetime Footprints. Dengan fitur ini aku menyimpan semua kemana kaki ini sudah melangkah dan jadi salah satu fitur yang nantinya aku rekomendasikan kepada teman Linimasaade. 

Virtual Room | Dokumentasi Pribadi

Dalam memilih aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan aktivitas pasti tidak akan terlepas dari yang namanya memilih aplikasi yang aman, data terjaga dan tahu batas. Teman Linimasaade tidak perlu khawatir karena aplikasi jagat sangat menjaga keamanan data pengguna. Karena keamanan menjadi salah satu misi dan paling serius untuk dijaga. 

Bagi teman Linimasaade yang ingin menggunakan aplikasinya, tersedia di Playstore dan App Store pilih salah satu ya tapi cek dulu sistem operasinya menggunakan apa. Android atau IOS ya. Untuk Instagram : @Jagatapp_id dan Tiktok : @Jagatapp_id .


Aplikasi Jagat salah satu kunci untuk menjaga koneksi yang kuat dan merasa lebih dekat dengan orang-orang yang kita cintai, terlepas dari jarak fisik. Dengan fitur-fitur canggih, privasi terjaga, dan perasaan kebersamaan. Aplikasi Jagat wajib pake banget di gunakan bagi mereka yang ingin merasa lebih dekat dengan dunia mereka. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh Aplikasi Jagat sekarang dan rasakan manfaatnya sendiri.




0 Response to "Aplikasi Jagat Berbagi Lokasi Tanpa Mengorbankan Privasi"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^