/ -->

30+ Ucapan Idul Fitri 2024 Bermakna singkat Penuh Makna

Konten [Tampil]
30+ Ucapan Idul Fitri Bermakna singkat Penuh Makna





30+ Ucapan Idul Fitri 2024 Bermakna singkat Penuh Makna - Setelah sebulan penuh mengerjakan ibadah puasa Ramadan, dengan berbagai banyak kegiatan yang penuh makna di bulan Ramadan. Saat di penghujung Ramadan tiba saatnya umat muslim merayakan kemenangan dengan datangnya bulan Syawal dengan merayakan Idul fitri. 

Idul fitri merupakan hari raya besar umat Islam setalah menyelesaikan ibadah puasa. Namun tidak Afdol apabila tidak membuat ucapan Idul fitri untuk dikirim kepada kerabat maupun dijadikan status di media sosial. Faedahnya kita tidak perlu minta maaf satu-satu karena sudah terwakili di dalam status. Khusus untuk orang-orang yang jarak nya jauh dengan kita. Afdalnya minta maaf secara langsung.

Ucapan Idul Fitri 2024 Menyentuh Hati dan singkat


1. Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan lahir dan batin.

2. Terkadang mata salah melihat. Hati salah ketika menguat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di bulan suci ini dengan niat setulus hati saya ingin meminta maaf mohon maaf lahir dan batin.

3. Terciptanya jarak karena pandemi tidaklah menghalangi untuk tetap saling bersilaturahmi walaupun melalui virtual saja. Mohon maaf lahir dan batin. 

4. Selamat hati raya idul fitri 1442 Hijriyah. Sucikan hati di hari yang fitri mohon maaf lahir dan batin.

5. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Teman yang paling setia adalah amal.  Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Selamat hari raya Idul fitri. Minal Aidin Wal Faizin.

6. Meski wajah tak berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga melalui pesan singkat ini bisa menjadi jembatan di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin ya. 

7. Untuk hati yang terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak saling mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan dan kemakmuran bagi kita semua. Selamat hari raya Idul fitri. Selamat menikmati waktu yang diberkahi Allah azza wa jalla.

9. Jika hati ini sejernih air, jangan biarkan keruh. Jika hati ini seputih awan, jangan biarkan mendung. Jika hati ini seindah rembulan, hiasilah dengan keimanan. Selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin.

10. Selamat Idul fitri mohon maaf lahir dan batin. Hapuskan dendam bersihkan hati semoga suci hati jiwa kita. 

11. Hari yang bahagia telah tiba, semoga kebahagiaan senantiasa melimpah di dalam rumahmu. Hari yang fitri telah tiba, semoga kau senantiasa kembali fitri di bulan berkah ini. Cinta dan kasih sayang kupersembahkan untukmu di hari yang suci nan baik ini. Selamat Hari Raya.

12.  Selamat lebaran tetap semangat! Semoga semua waktu bisa terisi penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan sepenuhnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

13. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu temanku.

14. Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang diperbuat. Selamat Hari Idulfitri. Semoga kamu sekeluarga ada dalam lindungan-Nya.

15. Maaf adalah sebuah pengakuan atas kesalahan yang diperbuat. Sementara memaafkan merupakan sebuah penghargaan kepada mereka yang dengan tulus meminta maaf. Maka kuucapkan Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari saling memaafkan di hari yang fitri ini.

16. Daun selasih bunga selanga, aromanya sungguh berguna. Pesan hari raya telah aku terima tuk ucapkan maksud yang sama. Selamat lebaran.

17. Maaf adalah sebuah pengakuan atas kesalahan yang diperbuat. Sementara memaafkan merupakan sebuah penghargaan kepada mereka yang dengan tulus meminta maaf. Maka kuucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari saling memaafkan di hari yang fitri ini.

18. Di hari kemenangan ini, jutaan syukur menggema di seantero negeri. Kumandang takbir tak henti-hentinya terdengar. Kebahagiaan melingkupi setiap gang dan jalan-jalan. Tak ada rumah tanpa sukacita. Mari saling menebar kebahagiaan, mari saling memaafkan. Semoga kita dapat meraih kemenangan.

19.Tidak terasa kita telah berhasil menahan berbagai godaan selama sebulan penuh. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala salah tindakan dan tutur kami. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H.

20.Di hari kemenangan ini, jutaan syukur menggema di seantero negeri. Kumandang takbir tak henti-hentinya terdengar. Kebahagiaan melingkupi setiap gang dan jalan-jalan. Tak ada rumah tanpa sukacita. Mari saling menebar kebahagiaan, mari saling memaafkan. Semoga kita dapat meraih kemenangan.

21. Terkadang kaki ini salah melangkah, dan terkadang bibir salah dalam berkata, dan hati terkadang salah dalam berprasangka, Di hari yang fitri ini saya mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

22.Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluargamu.  

23. Minal Aidhin Wal Faidzin, Taqabbalallahu minkum minna wa minkum Syiamana wasyiamikum, Kullu amin wa antum bi khoir. Selamat Hari Idul Fitri

24. Tangan di ulur maaf yang di pinta’ Erat hubungan silaturahmi kita. Semoga senang dan gembira senantiasa ada di hari raya yang sangat mulia.

25. Manusia tak luput dari salah. Mata ini sering kali salah menatap. Bibir ini sering kali mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan. Tangan ini sering kali melukai. Hati ini pun sering kali berprasangka. Maka di hari yang fitri ini, dengan tulus aku ucapkan maaf atas semua khilaf dan salahku. Semoga kita semua kembali menjadi insan yang fitri nan suci.

26. Bulan suci Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan tampak mewarnai langit, menyambut sinar kedamaian dan kesucian, Taqaballahu Minna Waminkum, mohon maaf lahir dan batin.

27.Jika kita kufur, banyak sekali hal yang kita keluhkan. Namun sebaliknya, jika kita bersyukur, maka tak akan terhitung jumlah nikmat yang telah kita terima. Mari selalu bersyukur, terutama untuk nikmat sehat dan sempat, sehingga kita dapat bertemu dengan hari raya tahun ini. Semoga Allah selalu melimpahkan nikmatnya kepada kita, sehingga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan dan Lebaran di tahun berikutnya.

28. Tersenyumlah buta menjemput kebahagiaan, janganlah menunggu bahagia untuk tersenyum. Hiasi hari bahagia ini sama senyuman. Selamat hari raya idul fitri.

29. Taqaballahu Minna Waminkum, di Idul Fitri ini kita mulai dengan lembaran yang suci, lembaran yang putih, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

30. Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang diperbuat. Selamat Hari Idulfitri. Semoga kamu sekeluarga ada dalam lindungan-Nya.”


1 Response to "30+ Ucapan Idul Fitri 2024 Bermakna singkat Penuh Makna"

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^