/

27 Tips Cara Bahagia Ala Linimasaade

Konten [Tampil]
27 Tips Cara Bahagia Ala Linimasaade


27 Tips Cara Bahagia Ala Linimasaade- Bahagia, Siapa yang tidak mau bertitle bahagia dalam hidupnya? Tentunya setiap insan ingin bahagia. Tentunya bahagia terhadap diri sendiri, bahagia mensyukuri atas Allah ta'ala berikan.

Tetapi sebelum membahas tips cara bahagia, apakah sudah tahu arti dari bahagia? Menurut kbbi bahagia adalah suatu keadaan tentram atau perasaan senang tanpa ada yang membebaninya tanpa ada yang menyusahkan. Ya, bebas tidak ada beban yang nenghampiri.

Kalau menurut Linimasaade bahagia adalah keadaan senang yang terpancar dari hati dalam keadaan tentram tanpa ada beban. Meskipun tidak di definisikan, secara alam bawah sadar bahagia sudah tahu ya ekspresinya bagaimana.

Lalu bagaimana cara bahagia?


1. Urusi hidup sendiri jangan orang lain
2. Tetap semangat dalam hal apapun
3. Selalu bersyukur atas apa yang dimiliki
4. Jangan lupa tersenyum
5. Berbagi
6. Menulis
7. List to do list
8. Perbanyak teman
9. Syukuri jika dikelilingi teman satu misi
10. Stay positive.
11. Sayangi orang tua
12. Sayangi keluarga dan kerabat
13. Memaafkan orang yang sudah jahat
14. Membaca buku pengembangan diri
15. Dengarkan nasihat yang positif
16. Tutup kuping dari ucapan yang dapat menjatuhkan
17. Jangan membandingkan dengan hidup orang lain
18. Jangan terlalu berpikir berlebihan
19. Belajar hal yang baru
20. Istirahat yang cukup.
21. Selalu mengapresiasi diri sendiri
22. Berolahraga setiap pagi 15 menit
23. Akui kesalahan jika diri salah
24. Kurangi marah
25. Jangan balas kebencian dengan kebencian tapi balas dengan kebaikan.
26. Apapun masalahnya tetap selalu pasrahkan pada maha kuasa Allah Ta'ala
27. Ada yang mau menambahkan versimu? Langsung tulis di komentar ya.

Berbicara atau menulis itu mudah tapi menjalani gampang. Nah itu salah satunya ucapan belum apa-apa udah pesimis duluan. Ubah pola pikirmu ya selalu positif. Ingat Law of Attraction? Hukum alam tergantung kamu menarikanya bagaimana.

Itulah cara bahagia ala Linimasaade. Sesulit apapun rintangan tetap sabar ya. Karena dunia adalah tempatnya ujian.




19 Responses to "27 Tips Cara Bahagia Ala Linimasaade"

  1. sangat beresonansi terutama yg nomer 16

    ReplyDelete
  2. yang paling sederhana itu ya mensyukuri hidup ini

    ReplyDelete
  3. Setuju banget ama tips cara bahagianya. Pokoknya mah, banyakin bersyukur dan jauh-jauh dari apa atau siapa pun yang bawa aura negatif

    ReplyDelete
  4. Terima kasih tipsnya. Karena bahagia itu kitalah yang harus mengupayakan ya

    ReplyDelete
  5. Kalau saya yang paling utama adalah jangan urusi hidup orang, kurang kerjaan banget, orang ngurus diri sendiri aja rempong, ditambahin masalah hidup orang lain hahaha

    ReplyDelete
  6. Semuanya gampang mbak, mengaplikasinya yang gampang-gampang susah. Seperti, membalas kebencian dengan kebaikan. Duh, susahnya apalagi kalau yang benci ke kita itu sudah disertai menyakiti hati. Tapi tidak ada yang tak mungkin kan, jadi patut dicoba 27 tipsnya ini. Makasih ya..

    ReplyDelete
  7. Masih PR banget nih yg nomor. 24. Karna kalau aku udh disakitin bawaannya pgn ngejauh aja, nggak dendam tp nggk mau deket dan nggak mau berbaik baik ria.

    ReplyDelete
  8. Yeay harus belajar banyak nih. Hahahaa. Terutama nomor 23 mba.

    ReplyDelete
  9. Asik asiikk ternyata banyaaakk hal yg bisa jadi sumber bahagia kita ya.

    Count your blessings!!

    ReplyDelete
  10. Sumber bahagia itu dari diri sendiri. Kalau pikiran jernih, otak bisa digunakan dengan maksimal. Nalar berjalan normal. Lain lagi kalau kondisi sedang emosi, kacau semua jadinya.
    Satu yg blm bisa saya realisasikan ialah kurang tidur nih. Masih suka begadang hehehe...

    ReplyDelete
  11. Nomer 25 itu masih pe-er banget nih buat aku. Seringnya sebagai manusia masih suka khilaf. Kalo dijahatin masih suka baper... huhuhu. Harus banyak belajar dan introspeksi lagi deh ini. Makasih udah diingetin ya mba

    ReplyDelete
  12. Setuju banget untuk tips nya, mbak. Sekarang semakin banyak orang yang julid, hihihi. Jadi belajar untuk tutup kuping aja, supaya kita lebih bahagia. Ga dengerin omongan orang2 yang julid, hihihi

    ReplyDelete
  13. Bener banget mbak. Dunia adl tempatnya ujian dan bahagia itu memang lebih ke standar yg kita ciptakan. Cukup pakai standarnya Allahha, bukan manusia :)

    ReplyDelete
  14. Nomor 13...suliiit banget.

    27. Main medsos hanya saat sehat lahir-batin.

    ReplyDelete
  15. Sip sip, bisa jadi pengingat-ingat nih ketika kondisi sedang tidak baik. Harus ingat 27 tips ini agar tetap bahagia. Sejatinya bahagia itu memang kita sendiri yang menentukan.

    ReplyDelete
  16. Syukur dan Sabar adalah dua di antara beberapa kunci bahagia ya mba.. Trims mba, jadi merefleksi diri.nih dg membaca post ini..

    ReplyDelete
  17. Setujuu...semua tipsnya memang bisa membuat diri kita bahagia. Kebahagiaan itu bisa dimulai dari diri sendiri ya...

    ReplyDelete
  18. Can’t agree more.. memang banyak cara sederhana tapi ampuh untuk tetap bahagiaaa

    ReplyDelete
  19. Kunci bahagiaku itu bersyukur mbakkk..sama hal kecil apapun yg tak punyaaa..

    Sama kurang2i urusin idup org lain itu bener jugaaa siii

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


data-full-width-responsive="true">

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel