/ -->

Maila Cerbung Keluarga Karya Ana Isteri Darul

Konten [Tampil]
Maila Cerbung Keluarga Karya Ana Isteri Darul - Bercerita dari kisah seorang gadis tegar dengan keadaan keluarga yang pas-pasan dengan abah yang kerap berprilaku kejam membuat dia kuat dan tegar. Karena emaknya lah yang membuat ia tegar. Hidup yang penuh dengan amarah, kecewa hingga tangisan. Gadis itu tak pernah menyerah akan hidup penuh dengan kekejian.

Maila


Suatu waktu keluarga itu dilanda hutang yang menggunung akibat abah yang suka bermain judi dan mabuk pada akhirnya meminjam uang pada lintah darat namun tak kunjung dibayar. Hingga emak dan gadis itu yang bertanggung jawab untuk melunasi hutangnya. Jika tidak dibayar dengan tempo yang ditentukan, maka rumahnya akan di sita dan otomatis mereka tidak bisa tinggal dirumah itu lagi.

Namun, kehadiran wanita paruh baya yang akan melunasi hutang abahnya dengan syarat harus menikah dengan seorang duda beranak satu yang mempunyai kemampuan istimewa.Tak ada pilihan lain, maka persyaratan itu diambil. Maka perjalanan cerita ini dimulai.

Kali ini Cerbung Maila cukup menghipnotis para pembaca. Bisa dilihat dari banyaknya like, komentar bahkan share. Cerbung Maila karya Ana Isteri Darul (nama Facebook) sangat berpengaruh dan bermanfaat, karena banyak sekali pelajaran yang bisa diambil apalagi dalam mendidik anak. Cerbung yang bertemakan keluarga bikin emak-emak baper dan bahkan nangis.  Rekomendasi banget buat Anda yang suka membaca cerbung.
Bagaimana kelanjutan kisah dari Maila ? Coba deh baca siapa sih Maila itu?
Asli membuat terharu. Tunggu Part selanjutnya.

Maila telah terbit

Novel Maila


Ada kabar gembira nih, khususnya fans Maila, kali ini Maila akan segera di buatkan novel. Untuk versi cerbung dan novel beda banget ya. Menurut penulis, versi novel lebih lengkap dan lebih seru pastinya. Untuk yang ingin ikutan PO novel Maila, silahkan hubungi marketer sesuai daerah masing-masing.  Untuk PO bisa langsung hubungi ke Penulisnya langsung ke Mbak Ana Isteri Darul di Facebook, nanti beliau akan memberikan Informasi PO. Berhubung masih PO 1 harganya dari Rp.68.000., menjadi Rp.58.000  belum termasuk ongkir fasilitasnya sudah ada tanda tangan penulis dan bonus Note Maila. Sayapun ikut PO 1 khusus daerah Bandung.

maila ana istri darul

Alhamdulilah novelnya sudah datang dengan selamatPuas banget sama novelnya. Selain itu ada Notebook maila dan juga surat dari penulisnya lansgung serta ada tanda tangan penulisnya juga hua senang sekali. Ada kabar baik nih buat yang belum ikutan PO1, kabarnya Novel Maila karya Ana Istri Darul atau Mbak Ana Yuliana akan mengadakan PO ke-2. Yuk yang belum mendapatkan novelnya ikutan po2. Rugi banget kalau enggak punya novel keren ini.

Cerbung Maila Karya Ana Isteri Darul



0 Response to "Maila Cerbung Keluarga Karya Ana Isteri Darul "

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^