Komentar Moderasi Persetujuan
Komentar Moderisasi Persetujuan- Pernahkah kalian kesal dengan komentar-komentar di blog yang hanya membuat sebuah spam? Komentarnya bukan hanya satuan, namun puluhan dan isinya hanya berisi spam? misalnya komentar tentang jualan madu, tentang MLM, iklan semacam yang tidak berfaedah dan mengganggu pembaca.  Namun, tipe orang beda-beda ya, ada yang ingin di moderisasi namun juga tidak, hal ini sangat menguatkan kawan, apalagi kalau semakin banyak komentar pada blog, maka orang akan menyangka kalau blog kita itu ramai pengunjung atau vistor, sedangkan jika tidak blog sepi dari pengunjung. Nah oleh sebab itu tergantung dengan kalian mau di pakai moderasi komentar atau tidak. Untuk lebih jelasnya myanakit akan menjelaskannya secara detail.

Apa itu Comment Page/ Moderasi Komentar Persetujuan?

Moderasi komentar adalah sebuah pengaturan pada blog yang mengontrol komentar yang tidak di inginkan. Jadi pada ntinya jika komentar ingin di publikasikan, maka ada persetujuan terlebih dahulu dari pihak pemilik blog. Jika komentarnya mengandung kebencian, maka tidak akan di publish dan jika komentarnya mengandung yang bermanfaat, maka otomatis kan di publishkan. 

Fungsi Moderasi Komentar Persetujuan

Fungsi Moderasi komentar persetujuan pada blog untuk menghindari komentar yang tidak senonoh untuk di publikasikan. Selain itu mengontrol komentar yang tidak dinginkan. itulah fungsi dari moderasi komentar pada blog

Cara Mengaktifkan Komentar Pada Blog Dengan Moderasi Persetujuan

Cara Mengaktifkan Komentar  Moderasi pada blog - setelah mengetahui apa itu moderasi komentar dan bagaimana fungsi  moderasi komentar pada blog, sekarang Linimasaade akan membagikan tutorial atau cara mengkatifkan moderasi komentar  langsung saja ke TKP.

Pertama, Login terlebih dahulu pada situs www.blogger.com

kedua, pada dashboard blogger  pilih menu setting - Komentar -Pilih Moderasi komentar.
Ada tiga pilihan dalam moderasi komentar pada blog apakah anda akan menggunakan pilihan tidak pernah, kadang-kadang , selalu. Jika kalian memilih moderasi komentar kadang-kadang, maka kalian akan diminta berapa estimasi aau perkiraan komentar yang postingannya lebih berapa hati contohnya 2 minggu. 

Cara Menghilangkan Moderasi Komentar Persetujuan


Cara Menghilangkan Moderasi komentar - Sebenarnya ini tidak boleh di publish karena takut ada yang ikutin jejak :D, tapi khusus untuk pembaca setia myanakit. saya akan berbagi tips bagaimana cara menghilangkan moderasi komentar pada blog.

1. Login terlebih dahulu, jika sudah tidak perlu login ya. 
2. Pilih setting  pada menu blog, lalu klik komentar 
3. Pada bagian komentar,  ada moderasi komentar, Ganti ubah menjadi  Tidak Pernah/Never , .  Untuk lebih jelas silahkan simak gambar dibawah ini. 

Cara menghilangkan Moderasi Komentar

lalu, klik simpan. Maka otomatis moderasi komentar akan hilang

demikian artikel detail mengenai apa itu moderasi komentar, fungsinya, dan cara mengaktifkan komentar moderasi dan cara menghilangkan komentar moderasi, semoga bermanfaat kawan. Jangan lupa koemntar jika ingin materi yang lain . 

Tag : Blogging


Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Bahayakah Moderasi Komentar Persetujuan?

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih