/

Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen

Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen

Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen - Bau mulut? Oh tidak setiap orang pasti terganggu dengan bau tak sedap ini. menurut para ahli, ada hal yang menyebabkan bau mulut Salah satunya mengkonsumsi makanan yang membuat bau mulut. contohnya makan jengkol otomatis bau mulut.

Apalagi saat kita sedang berbicara dengan orang lalu lawan bicara merasakan kurang nyaman dengan kondisi bau mulut. Itu mengakibatkan kurang percaya diri. Maka dari itu, bau mulut harus segera diatasi.

Terus bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara permanen alami tanpa efek samping dan tidak mahal harganya. Ada? tentunya ada. berikut cara menghilangkan bau mulut. yuk simak .

1. Perbanyak minum air putih

Tahukah kamu bahwa air putih dapat mengatasi bau mulut?
Kenapa dianjurkan untuk mengkonsumsi minum air putih yang banyak? Karena air putih dapat menjaga kelembaban Mulut dan menyingkirkan bakteri penyebab bau mulut.

2. Sikat gigi benar

sikat gigi itu perlu dilakukan karena membersihkan sisa-sisa makanan di mulut. lakukan secara benar pastikan sikat gigi yang mengandung flouride. jangan lupa untuk menyikat lidah saat menggosok gigi.Hal ini membantu untuk mengurangi bau mulut.

3. Kumur-kumur menggunakan mouthwash

Setelah sikat gigi pastikan kumur-kumur menggunakan mouthwash. Bagaimana cara berkumur dengan mouthwash? Biasanya di dalam kemasan ada petunjuknya.
Paling sekitar 30 detik berkumur.

4. Konsumsi buah dan sayuran

Jangan lupa konsumsi buah dan sayuran. Karena menetralisir asam pada mulut. Apalagi konsumsi wortel, apel.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel