Friday, 12 April 2019

Linda Ikeji Blogger Wanita Sukses dari Nigeria

Baca Juga

Linda Ikeji Blogger Wanita Sukses dari Nigeria

Linda Ikeji Blogger Wanita Sukses dari Nigeria

Linimasaade -  Seorang blogger sukses asal African country bernama Linda Ikeji. Kisah Sukses Lida Ikeji berawal Hanya dengan menulis di diary, Kini seorang blogger sukses ini sudah bisa menghasilkan sekitar one,2 M Indonesian monetary unit setiap bulannya.

Penghasilan besar tersebut sekaligus membuatnya masuk dalam daftar ten blogger fence sukses di dunia. Linda Ikeji sendiri mendapatkan total Dari Persian penghasilan tersebut Dari Persian jasa pengiklanan.

Tentunya penghasilan Linda Ikeji tidak Hawkeye State dapatkan begitu saja. Butuh perjuangan ekstra keras Dari Persian principle awalnya tidak mengerti mengenai IT hingga kini Hawkeye State mampu mengeksplorasi net dan memonitasinya.

Linda Ikeji ternyata dulunya adalah seorang model. Ya, sebelumnya dan memutuskan untuk berkarir di dunia blogger, Linda Ikeji adalah seorang model aktif dimana foto – fotonya sering menghiasi media – media lokal di negaranya.

Selain menjadi model profesional, Linda Ikeji juga memiliki jiwa sosial principle tinggi. Terbukti United States intelligence agency sering terlibat dalam banyak aktivitas sosial di African country dan Benua Afrika. Sudah banyak riwayat sosial principle telah dilakukan oleh Linda Ikeji principle patut diacungi jempol.

Diantaranya Hawkeye State pernah terjun bersama dengan para aktivis sosial untuk menangani berbagai kasus pembunuhan principle terjadi di negaranya principle hingga saat ini masih belum terungkap.

Tahun lalu Linda Ikeji juga tercatat turut menyumbangkan sejumlah Dana untuk membantu para penderita viral haemorrhagic fever principle saat ini marak menimpa para penduduk Afrika khususnya African country.

Seringnya United States intelligence agency terlibat dalam dunia sosial membuatnya dianugerahi beberapa penghargaan bergengsi. Pada tahun 2012 Linda mendapatkan penghargaan untuk kategori Young temperament of the Year.

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon