/ -->

Pekerjaan Rumah Yang Paling di Sukai - Day 21

Konten [Tampil]


Pekerjaan Rumah Yang Paling di Sukai - Day 21 - Tidak terasa sudah memasuki hari ke 21 challenge Blogger Perempuan. Kali ini challengenya judul mengenai Pekerjaan rumah yang paling disukai. Bagi setiap orang pekerjaan rumah adalah salah satu kewajiban yang dimiliki setiap individu. Berbagai macam pekerjaan rumah yang siap membersihkan rumah. Seperti menyetrika, menyuci, cucui piring, lap kaca, melipat baju, memasak.

Tapi ada salah satu pekerjaan rumah yang paling disukai adalah menyetrika. Kenapa? karena menyetrika itu meraphikan baju. Karena saya suka kerapihan jadi salah satu pekerjaan rumah yang saya sukai adalah menyetrika. Semuanya saya suka mulai dari mencuci, ngepel, menyapu lantai, mencuci piring memask, saya juga suka. Tapi menyetrika itu lebih suka.

Adakah yang samaan? jarang sih yang menyukai pekerjaan yang satu ini. Tidak sesimple menyuci. Banyak yang kewalahan gara-gara nyetrika. Tapi kalau sudah suka ya bagaimana ya dijalani saja. Kalau enaknya nyetrika itu bisa sambil nonton tv bahkan sambil makan. Nyerikanya sebentar istirahatnya lama.

Apapun pekerjaan urmha, sebagai perempuan harus multitalenta benar gak? masak iya, nyertika ayoo nyuci siap  ya harus seperti itu. Jika sudah menikah tidak terlalu shock karena sudah terbiasa dnegan pekerjaan rumah seperti itu. Maka dari itu apapun pekerjaan rumahnya kerjaan dan always love. Semoga lelah jadi lillah. Semangat!



2 Responses to "Pekerjaan Rumah Yang Paling di Sukai - Day 21"

  1. Bener juga sih mbak, aku pun doyan kalo disuruh nyetrika, bawaannya ya happy gitu, thanks for sharing yaaaa #jejakbiru

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^