Tuesday, 3 April 2018

Cerita Sebelum Hijrah dari Ex Directioner ( Fans One Direction) Part 2

Keluar nya zayn Malik dari barisan one direction semakin membuat directioners terguncang, mereka bingung pilih one direction atau zayn Malik. Dan zayn Malik akhirnya memilih solo karir.

Setelah debutnya berhenti dengan one direction, zayn Malik tetap berkomunikasi sesama anggota lainnya. Nah pas keluar zayn Malik one direction mengeluarkan album tanpa ada zayn Malik nya. Mulai dari history, drag me down, dan lain sebagainya.

Sudah beberapa tahun menjadi directioners, akhirnya pas kuliah semester 3 waktuku mulai pudar bersama directioners. Mungkin karena faktor tugas menumpuk di kampus. Sampai-sampai jarang aktif atau komunikasi sekalipun. Dan semua teman directioners pun begitu satu persatu mereka sibuk dengan masing-masing. Mungkin karena faktor Usia sudah habis zamannya alay-alayan atau fanatik-fanatikan.

Karena bukan remaja lagi yang ngurusin begituan, karena masih banyak urusan penting yang harus dikerjakan. Terkadang jika mengingat dulu berkumpul sama fans terbesar pada saat itu, indah banyak bapernya sedikit jeleknya. Karena bukan hanya fans tapi kami diajari bagaimana solidaritas yang tinggi tidak saling sikut.

Pernah waktu itu ada kasus, namanya RA di salah satu fans one direction juga. Kalau kata orang dia juru kunci one direction. Semua informasi mengenai One Direction ya dari RA. Dia suka update berita terbaru. Maka sebelum muncul di Google. Kota sudah tahu duluan beritanya. Dia itu banyak di follow karena "ganteng" tapi saya biasa aja gak ngaruh wkwkwk.
Ceritanya begini, suatu hari RA ganti foto profil ganteng banget, aslinya kayak artis. Sama saya ditanya itu loe aslinya? Dia mengaku iya itu gue kenapa? Enggak gue baru kalau RA itu kek gini bentukannya.

Kalau yang lainnya muji biasalah, wah Kaka Ra ganteng, wah suka matanya, dan blabla tahu lah kalau cewek melihat cowok ganteng seperti apa. Namun teman saya dari Malang, dia bilang bahwa si Ra itu penipu selama ini. Bahwa foto yang dia pake bukan foto aslinya melainkan pebasket dari Thailand kalau gak salah namanya Jason raniego.

Pas saya cek kebenaran nya iya ternyata benar. Itu bukan Ra itu Jason raniego. Wah kalau seperti ini pelanggaran. Itu juga hanya beberapa yang tahu. Setelah lama kelamaan kan viral ya kalau kata sekarang. Semua fans ngamuk dan mengintimidasi si Ra. Dan dia dikeluarkan dari barisan fans karena sudah menipu wajah. Ya jelas orang ganteng siapa sih yang gak mau ngaku. Tapi pas tahu bahwa RA yang aslinya jauh dari kata ganteng maaf nih.

Namun Sekarang gak tahu dia dimana masih aktif atau tidak Facebook nya. Hampir semua directioners menonaktifkan Facebook mereka memilih WhatsApp dan Instagram. Mungkin hanya beberapa yang masih aktif di Facebook.

To be continued


Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon