Ceritanya ada 5 cowok ganteng dari jebolan X-Factor 5/5 yang mempunyai ciri khas dan mempunyai kharisma yang memikat kaum hawa. Dari situlah saya mengenal cowok-cowok kece tersebut.

Awalnya pas SMA ya pada tahun 2012 an lagu what's make you're beautiful lagi nge-hits banget, entah itu di radio, di handphonenya jadul teman yang masih era nokia yang punya android hanya beberapa cuma versinya masih versi gingerbread yang masih musim handphonenya Blackberry,kalau tak punya Blackberry gak kekinian kalau kata anak jaman now.

Dari lagu itu aku sudah jatuh cinta banget, sama one direction. Ya one direction yang beranggotakan Harry Styles "si iting", zayn Malik ini, Louis Tomlinson, Nial Horan, Liam Payne. Ah ya Allah aku masih inget nama mereka maafkan aku yaa Rabb.

Dari kelima personel, saya lebih suka sama zayn Malik karena dia salah satu orang muslim dari keempat temannya. Tidak jarang banyak fans one direction suka karena ada zayn Malik nya, itu menurut versi saya. Okay fix era zaman SMA saya fans beratnya one direction. Di asrama pun tak terlepas dari yang namanya lagu One Direction. Hingga teman seasramaku mau muntah gegara saya sering banget memutar lagu One Direction.

Betapa fanatiknya saya dulu sama one direction. Tak hanya itu dari hal-hal kecil saya tahu tentang mereka. Misalnya tanggal ulang tahun mereka. Tentang kesukaan mereka phopbia mereka apa saya tahu. Kalau dipikir-pikir kok saya lebih tahu diri mereka daripada dori sendiri.

One Direction banyak disukai oleh anak remaja cewek. Banyak dari mereka nangis-nangis gila gak tahu faedahnya apaan. Hanya menangisi Harry Styles jadian sama Taylor Swift pada waktu itu. Katanya "ya ampun Harry milik aku kok kamu tega Harry pilih Taylor Swift bukannya aku" hello please. Kalau saya mengingatkan hal itu ingin muntah saya aslinya.

Tapi, bukan hanya itu. Akhirnya saya menemukan teman-teman baru yang sangat fanatik dengan one direction yang disebut directioner. Dulu directioners itu suka berantem sama fans yang lainnya banyaknya sama Beliebers,selenantor dan bahkan lovatic wkwkwk. Kalau ngebayangin ngapain saya buang-buang waktu ngurusin yang beginian.

Tapi ada satu hal yang sangat lekat, adalah pertemanan kami sesama directioners. Dari directioners kami saling mengenal satu sama lain. Teman-temanku banyakan seangkatan dan ada juga yang masih bocah. Tapi kami tetap kompak pada waktu itu. Sekarang yang masih menjadi sahabat dan masih ada kontaknya yang ada di Singaraja, Malang Jakarta Ciwidey, solo, hanya beberapa orang yang masih komunikasi selebihnya sibuk dengan masing-masing.

Banyak hal yang saya dapatkan dari directioners ini, relasi. Asalnya gak tahu sama sekali jadi tahu. Kebiasaan kalau dulu misalnya salah seorang fans punya foto baru one direction mereka upload dan mereka tag. Banyak yang komentar gegara tidak di tag wkwkwk. Klau gak di tag berarti tandanya mereka tidak dianggap katanya.

Waktu berganti, detik demi detik jam berganti hari. Pada saat itu salah satu personel one direction yaitu zayn Malik memundurkan diri dari barisan one direction. Semua fans nangis termasuk saya. Dulu tapi ya.

Nangis banjir Jakarta karena gak ridho ikhlas kalau zayn Malik keluar, dari banyak fans Page membahas zayn Malik sampai-sampai di Twitter jadi trending topik yang pertama. Kok zayn keluar kenapa. Ada yang nangis bingung kecewa semua jadi campur kayak es campur enak kali kalau es campur.

Besok dilanjutkan insha Allah.....
Next Page

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Cerita Sebelum Hijrah dari Ex Directioner ( Fans One Direction)

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih