/ -->

Aplikasi TRACtoGo Rental Mobil Aman Terpercaya Banyak Pilihan

Konten [Tampil]
Aplikasi TRACtoGo Rental Mobil Aman Terpercaya Banyak Pilihan



Aplikasi TRACtoGo Rental Mobil Aman Terpercaya Banyak Pilihan - Zaman sekarang begitu mudah. Apa-apa tinggal download aplikasi. Khususnya saat bepergian jauh baik di dalam kota maupun luar kota. Pokoknya gak pakai ribet.  

Jadi ingat waktu SMA. pernah berkreasi bersama keluarga pergi ke salah satu destinasi wisata alam di Kota Tasikmalaya. Waktu itu kebayang riwehnya. Soalnya belum tahu rental mobil yang terpercaya. 

Biasanya tahu dari saudara dikasih nomor kontaknya. Kalau menurutku tidak organisir. ditambah lagi mobilnya mogok. Gak banyak pilihan. Saat kejadian itu kayaknya keluarga saya kapok buat rental mobil dari saudara. 

Tapi, zaman serba digital dan mudah, saya tidak perlu trauma dan khawatir lagi. Biarlah kejadian itu di jadikan pelajaran dan pengalaman. Sekarang untung ada satu aplikasi rental mobil yang memudahkan konsumen. Namanya aplikasi TRACtoGo. 

Aplikasi TRACtoGo Pilihan Keluarga Traveling Kemana Aja

TRAC anak perusahaan PT Serasi Autoraya masih bagian dari keluarga Astra menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang  senantiasa memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menyewa mobil. 

Alasan kenapa bukan hanya memberikan user experience saja yang didapat, tapi TRACtoGo justru akan terus pelayanan terbaik terhadap konsumen dengan selalu memberikan harga spesial seperti promo dan diskon. 

Apa Saja keunggulan aplikasi TRACtoGo.? Pertama, ada fitur pinpoint maps semacam scan lokasi pelanggan. fitur ini membantu banget karena sesuai titik jemput aplikasi, dan alamat pengantaran lebih akurat. 

Kedua, fitur cancel order. Baiknya aplikasi TRACtoGo ini menyediakan cancel order via aplikasi. Meskipun pelanggan dalam kondisi yang tidak memungkin dan harus membatalkan pesanan. Dananya juga tetap utuh pastinya dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Mau kemana pun misalnya ke acara nikahan, acara keluarga, liburan, rapat kerja, dan event lainnya kemana pun pergi aplikasi TRACtoGo selalu mendampingi. Mobilnya bisa dipilih terserah apa yang kita mau. 

Coba dicek di fitur Experience, Kamu bisa sewa Toyota Electric Vehicle. Mobil listrik yang bikin pengalaman baru  berkendara menjadi wow. Karena mobil listrik itu ramah lingkungan. 


4 Alasan Harus Pakai Aplikasi TRACtoGo

Mudah di Akses dan Tersebar Jaringan yang Luas

Pemesanan sewa mobil dibuat mudah dan aman. Cukup pakai aplikasi TRACtoGo, mau pergi ke berbagai kota pun gak khawatir karena tersebar di seluruh 18 kota besar dIndonesia. Jarrngan luas ini menjadi komitmen TRACtoGo siap melayani kebutuhan konsumen.

Proteksi Utama dan Layanan Terbaik

Keunggulan yang ini nih bikin tenang. Soalnya sudah dijamin proteksi asuransi selama perjalanan dan pengemudi yang sudah terlatih profesional, memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan dan menerapkan protokol kesehatan lengkap.


Sistem dengan Teknologi Canggih

Apakah saat diperjalanan konsumen tidak di pantau? Tentu terpantau dan terhubung dengan sistem TRAC Fleet Management Solution memastikan sekali keselamatan konsumen. jika terjadi sesuatu hal, teknologi ini bisa merespon cepat dalam keadaan darurat.

Servis Konsumen 24 jam 

enaknya tuh ada Customer Assistance Center pula. Misalnya kita bingung mau nanya tentang sewa mobil. Tenang di Aplikasi TRACtoGo selalu siap selama 24 jam. Cara menghubunginya bisa  via whatsapp biar pakai kuota aja di nomor (+62)811-1177-087 atau via telepon di nomor 1500-009. Kamu bisa bisa memberikan umpan balik melalui surel rco.nasional@trac.astra.co.id.

Kalau sudah tahu keunggulan ayo sewa mobil di Aplikasi TRACtoGo aja.  Beralih dari konvensional ke digital. Sudah hemat waktu, banyak promo, aplikasinya gratis. Bagi pengguna Android bisa di unduh aplikasinya di Google TRACtoGo di Google Play serta  Pengguna Iphone IOS download melalui App Store: TRACtoGo di App Store


Selalu Mengutamakan Protokol Kesehatan

Aplikasi TRACtoGo bukan hanya optimal pada aplikasi saja, tetapi sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan poin-poin berikut:

1. Sebelum dan sesudah melayani pelanggan selalu menyemprotkan disinfektan
2. Tersedianya hand sanitizer pada semua unit kendaraan
3. mengimplementasikan social distancing atau jaga jarak pada semua unit.
4. Ada sekat pembatasan dengan bahan terjamin antara penumpang dan pengemudi
5. Sebelum bertugas, driver harus melalui langkah pemeriksaan kesehatan
6. Selalu wajib menggunakan sarung tangan dan masker
7. tidak diperkenankan kontak fisik antara pengemudi dan pelanggan

Promo Februari

Ayo cek sekarang promo yang berlimpah  klaim promonya melalui website. Kunjungi https://trac.astra.co.id/promo Sewa mobil hemat banyak. 


Mudah banget bukan sewa mobil di aplikasi TRACtoGo? Menemukan sewa mobil terdekat di daerah tak perlu jauh-jauh semuanya ada dalam satu genggaman di aplikasi TRACtoGo. 



0 Response to "Aplikasi TRACtoGo Rental Mobil Aman Terpercaya Banyak Pilihan"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^