/ -->

Direktori Info Penyakit dan Demam Terlengkap SehatQ.com

Konten [Tampil]
Direktori Info Penyakit dan Demam Terlengkap SehatQ.com



Direktori Info Penyakit dan Demam Terlengkap SehatQ.com - Zaman serba digital menuntut kita  harus lebih jeli dan lebih beradaptasi dengan informasi yang ada di internet. Khususnya informasi kesehatan seperti daftar obat,  jenis demam, nama-nama penyakit dan konsultasi online, belanja alat kesehatan, informasi bayi dan anak, dan lain sebagainya.  Penting banget mencari  situs yang sumbernya terpercaya dan valid. Tentunya artikel kesehatan yang di tulis oleh ahlinya.  

Pasalnya, tidak sedikit informasi kesehatan yang mengandung hoaks tidak ter verifikasi datanya. Masalah kesehatan sangat sensitif. Kalau infonya tidak tepat sangat merugikan dan berakibat fatal bagi pembaca karena termakan hoaks info kesehatan. Oleh sebab itu, kita harus lebih berhati-hati untuk mencari informasi. 

Tapi jangan khawatir, beruntungnya di internet ada salah satu situs kesehatan yang anak muda banget nih namanya sehatQ.com. SehatQ.com adalah suatu platform kesehatan yang menyediakan informasi kesehatan ditulis oleh ahlinya tanpa kita meragukan isi dari artikel tersebut. Misalnya nih saat kita mencari informasi tentang nama-nama penyakit. 

Mengenai Direktori Penyakit SehatQ.com

Direktori penyakit yang kita ketahui adalah kumpulan nama-nama penyakit serta istilah yang belum diketahui. Biasanya dikenal ensiklopedia ya. Kalau ingin cari informasi nama-nama penyakit dengan ahlinya ya ingat SehatQ.com.

Kenapa harus di SehatQ.com? Karena saat di cek, direktori penyakitnya lengkap. Dari A sampai Z Saat mencari daftar nama-nama penyakit,  tentunya ada banyak nama seperti penyakit mata, gigi dan mulut, penyakit kandungan, penyakit yang berhubungan dengan perut, penyakit jenis saraf, penyakit yang ada di pernafasan,  nama-nama penyakit kanker, penyakit kulit kelamin, penyakit yang berhubungan dengan infeksi,  penyakit yang ada di kepala,  penyakit seputar jantung, bahkan penyakit psikologi pun ada lengkap semua. 

Kelebihan SehatQ.com


Salah satunya saya mencoba cek tentang penyakit alergi. Carilah informasinya. Dan apa yang saya dapatkan? Saya mendapatkan informasi lengkap loh. Mulai dari pengertian alergi, tanda atau gejala alergi dari makanan, hewan atau obat-obatan disana dijelaskan secara rinci. Terus ada penjelasannya lagi penyebab alergi dari keturunan/genetik atau dari penyakit tertentu. Ada lagi diagnosis, pengobatan, pencegahan dan ada juga tips konsultasi dengan dokter. 


Pembahasannya begitu sangat jelas dan mendalam. Satu pembahasan penyakit alergi sudah terjawab. Artikelnya juga mudah dipahami dan sangat mudah diterapkan. Contohnya dalam pencegahan alergi, tidak boleh makan-makanan sembarangan yang dapat memicu terjadinya alergi. Oh iya ada yang paling unik dari direktori penyakit sehatQ.com yaitu adanya gambar dimana letak penyakit itu. 

Misalnya nih ya nama penyakitnya adenoiditis, kalau dibayangkan tidak tahu letaknya dimana. Nah di sehatQ.com ada gambarnya. Saat saya cek ternyata di bagian saluran pernafasan. Adenoiditis lebih dikenal dengan kelenjar tiroid. Jadi tahu dan menambah informasi juga kan?

Tentunya SehatQ.com kaya akan fitur yang memudahkan para pembaca yang haus akan informasi kesehatan. Seperti fitur chat dokter, fitur ini sangat bermanfaat banget. Tanya hal apapun seputar kesehatan.

SehatQ bisa dilihat di websitenya atau aplikasi tinggal unduh Google Play. Mendapatkan informasi semudah itu ditambah lagi informasinya akurat, valid dan tidak hoaks.Jadi tenang kalau mencari informasi seputar kesehatan. Ingat tips sehat ingat SehatQ.com. bisa juga kunjungi media sosialnya seperti Twitter dengan @sehatq dan instagram di @sehatq. Jadi tunggu apalagi ayo cek sekarang dan dapatkan informasi kesehatan yang ingin kamu dapatkan. Bebas hoaks, aman, ditulis oleh ahlinya dan gratis itu yang paling penting. 

 






















17 Responses to "Direktori Info Penyakit dan Demam Terlengkap SehatQ.com"

  1. untung ada sehatQ ya mba, jadi demam yang dulu dianggap biasa saja ternyata bisa berakibat fatal di masa kini, ini banyak banget jenisnya :) tapi kita jadi bisa membedakannya

    ReplyDelete
  2. Aku sudah lama sekali download SehatQ dan kaya punya paririmbon sendiri jadinya. Kalau ada anggota keluarga yang sakit, no panik..cari tahu dan baca dulu informasinya di SehatQ. Buat ku personal ini sangat membantu sekali, karena SehatQ serinci itu penjelasannya.

    ReplyDelete
  3. Udah gaknperlu kemana-mana lagi ya Mbak buat nyari info mengenai kesehatan dan jenis penyakit SehatQ dah mendukung

    ReplyDelete
  4. SehatQ ini jadi referensi saya dalam mencari tahu tentang info penyakit dan demam loh, terutama untuk saat anak-anak sakit.
    Saya banyak terbantukan dengan semua artikel terpercaya di sini :)

    ReplyDelete
  5. sekarang kalau anak sakit atau butuh informasi tentang suatu penyakit pasti larinya ke google, ternyata ada SehatQ yang bisa jadi pedoman, panduan dan standar yang dipercaya untuk cari tau ya, makasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  6. Kalo ada anggota keluarga yg menunjukkan gejala sakit, aku langsung cus SehatQ.
    Gampil bgt navigasinya, seneng dah kalo dapat info dari web ini

    ReplyDelete
  7. Pas banget nih aku lagi radang mba langsung download aja ah aplikasi SehatQ mau tanya" apa yang baik obatnya buat bumil

    ReplyDelete
  8. Kalau butuh informasi tentang kesehatan SehatQ bisa diandalkan ya supaya kita gak bingung mana info yang benar dan salah, direktori info penyakutny dan demanya juga lengkap

    ReplyDelete
  9. Aku juga kadang lihat-lihat di SehatQ dan Alhamdulillah ada jawabannya termasuk soal obat apa yang dikonsumsi jika mengalami sakit

    ReplyDelete
  10. aku juga suka nih baca-baca tentang berbagai macam tips kesehatan dan info penyakit di sehatq ini, cukup informatif juga

    ReplyDelete
  11. asyik juga ada direktori seperti ini ya mba.. jadi tau ke mana mencara info tentang kesehatan

    ReplyDelete
  12. Aplikasi wajib di instal zaman sekarang untuk terus memantau kesehatan dan kebutuhan kesehatan. SehatQ sangat membantu sekali.

    ReplyDelete
  13. Wah keren nih SehatQ lengkap banget informasi kesehatannya. Tinggal cari di sana kalo butuh.

    ReplyDelete
  14. nyari info kesehatan makin mudah dengan SehatQ ya mba. Rasanya aku kudu segera donlot nih :) karena kalo asal googling takut sumbernya kurang terpercaya hehe, apalagi masalah kesehatan khan :)

    ReplyDelete
  15. kalau mau baca info kesehatan, harus dari web terpercaya, salah satunya dengan SehatQ ini. Melewati QC oleh dokter aatau ahlinya.

    ReplyDelete
  16. Salah satu web yang sering saya rujuk untuk mengetahui masalah kesehatan nih mba, selain terpercaya penjelasannya juga detail.

    ReplyDelete
  17. aku juga kalau cari informasi seputar kesehatan ke sehatQ mba terpercaya yah daripada mitos beredar

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^