/ -->

Terima Kasih Indonesian Content Creator

Konten [Tampil]
Terima Kasih Indonesian Content Creator



Terima Kasih Indonesian Content Creator- Alhamdulilah tidak kerasa saya sudah melaksanakan tugas one day one post secara tepat waktu. Jadi saya berterima kasih sama diri sendiri karena sudah konsisten dsri tanggal 1 januari 2021 hinggal 31 januari 2021 menulis dengan tema yang berbeda. 

Awalnya dapat dari grup, ada form one day one post tantangan baru nih pikirku untuk 2021. Akhirnya saya mencoba daftar dengan persyaratan yang ada. Alhamdulilah 1 bulan penuh telah dilalui. 

Pada tahun 2020 pun saya mencoba ikut tantangan podcast 30 hari bersuara. Dengan topik yang berbeda membuat saya terus berpikir. Karena beda platform, beda juga perlakuannya. Saat 30 hari bersuara menggunkan podcast peibadi yaitu Linimasaade Podcast. 


Kembali ke one day one post dari Indonesian Creator. Hikmahnya saat ikut tantangan ini banhak banget. Berasa produktif banget. Mikir besok kontenya gimana ya biar original terus tiap hari. Satu tentang gitu terus. 

Akhirnya saat pertengahan saya jatuh sakit. Harusnya one day one post malahan 1 hari kadang ada 3 hari rapel. Wow ternyata ya hikmahnya kalau tugas di tunda-tunda itu nggak baik. 


Selain itu manfaatnya saya bisa konsisten lagi kedepannya. Jujur tahun kemarin artikel bak etalase kosong perbulan pun bisa dihitung jari bisa 1 bulan 2 atau 4 mending sih dibanding enggak di isi sama sekali.

Sekali lagi terima kasih untuk Indonesian Creator yang sudah memfasilitasi para pencari tantangan untuk terus produktif. Semoga semakin maju terus komunitasnya lebih berkembang lagi.

2 Responses to "Terima Kasih Indonesian Content Creator"

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^