/ -->

Cara Mengetahui Hosting Yang di gunakan Orang Lain

Konten [Tampil]
cara melihat website hosting orang lain

Cara Mengetahui Hosting Yang di gunakan Orang Lain Dengan Cara Mudah TERBARUBagaimana cara mengetahui hosting yang di pakai orang lain? - Who is Hosting This? -
Suka kepikiran tidak sih, misalnya website besar-besar itu pakai hosting apa? suka kepo tidak? Kalau Saya ya jujur suka penasaran sama website yang sudah punya brand. Saya cari-cari ternyata ada caranya cara melihat hosting yang dipakai orang lain.

Sebenarnya Sah-sah saja untuk menanyakan hal ini, apalagi buat kalian yang sedang bingung untuk mencari hosting yang bagus, murah, berkualitas, full support, tidak gampang down itulah kira-kira.Jika kalian ingin melihat website-website besar menggunakan jasa sewa hosting, yuk coba cara ini.



Cara Mudah Mengetahui Hosting Orang Lain

Sebelum memulai tutorial, pastikan internet kalian terkoneksi dengan baik ya. Oke langsung saja tanpa basa-basi, untuk melihat website orang lain menggunakan hosting apa, silahkan kalian kunjungi situs Who is hosting this. Kenapa saya sarankan ke situs tersebut? Karena cukup lengkap informasinya. 

Sebagai contoh, saya kepoin situs shoutmeloud. Situs ini cukup populer dalam konten bahasa inggris.Setelah itu, masukkan domain kedalam kolom yang disediakan. lalu Search.




cara melihat wesbite hosting orang lain


Pada digambar diatas, link url disarankn menggunakan http/https yah. Nah setelah, maka akan tampil hasilnya sebagai berikut. pasti kalian akan kaget atau berkata"oh ternyata pake hosting ini toh" hehehe. 


Sudah terlihat bukan hasilnya? dalam hasil ini kita akan melihat hosting yang dipakai situs shoutmeload. Bukan hanya hosting, Whoishostingthis memberikan informasi IP Address serta nama servernya. Bagaimana mudah bukan? Silahkan coba dan praktek. 

Itulah cara melihat website hosting orang lain dengan cara mudah tanpa rumit terbaru pula. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan santun. 


2 Responses to "Cara Mengetahui Hosting Yang di gunakan Orang Lain "

  1. sangat membantu menambah pengetahuan..

    ReplyDelete
  2. bagus sekali, kamu membuat beberapa poin yang sangant bagus di sana. Saya melakukan pencarian tentang topik tersebut dan menemukan bahwa kebanyakan orang akan setuju dengan poin poin di atas.

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^