/ -->

CARA MUDAH MEMASANG WIDGET INSTAGRAM DI BLOG

Konten [Tampil]

Cara mudah memasang widget instagram di blog- Instagram? pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. ya Instagram adalah salah satu social media yang paling populer saat ini. Apapun aktivitasnya langsung cekrek dan upload di Instagram. Dari belia hingga yang sudah berumur tidak kelewatan menggunakan social media yang satu ini.

Baca Juga: Cara Menambahkan Visitor Di Blog

Instagram oh instagram keberadaanmu sungguh sangat luar biasa. Adapun beberapa pengguna akun instagram sekaligus blogger juga yang masih suka kebingungan untuk menampilkan instagramnya di blog. karena instagram merupakan salah satu social media yang ampuh untuk promosi bahasa sekarang endorse. Maka dengan cara menampilkan instagram di blog, akan memberikan dampak positif dan agar jualannya laku gitu.

Baiklah, tanpa berpikir panjang, kali ini mimin mau berbagi tips atau cara bagaimana sih cara menambahkan widget instagram dengan cara gampang tanpa ribet huhu. langsung sikaattt saja.

Pertama-pertama gunakan situs widget yang tersebar di internet. Salah satunya mimin pakai yaitu Light Widget . langsung caw ke situsnya, nanti akan ada pengaturan bagaimana tampilan instagram yang akan ditampilkan di blog. Lihat gambar dibawah ini.

Scroll Gambarnya untuk melihat detail


Silahkan monggo pengaturannya sesuaikan yah, jika sudah klik get code untuk mendapatkan kodenya dan priview untuk melihat pratinjaunya. mudah bukan? kalau tadi klik get code tapi harus bagaimana lagi ini nih lihat gambar dibawah ini. biar cepat selesai hehe.

Ambil Code 

menurut gambar diatas, kalian pilih semua codenya. Agar cepat langsung gunakan fungsi CTRL+A untuk menyalin semua kodenya. lalu klik Copy to Clipboard. jika sudah langsung  go to blogger untuk menempelkan kode-kode diatas yah kan. 

Masuk ke halaman Blogger kamu, Pilih Tata letak/Layout  dan pastekan kodenya di bagian tata letak mudah bukan? muncul ?
Nah itulah cara mudah memasang widget instagram di blog. Jangan lupa kasih tahu teman-temannya yah. :D Tunggu Informasi selanjutnya.




0 Response to "CARA MUDAH MEMASANG WIDGET INSTAGRAM DI BLOG"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^