Saturday, 11 May 2019

Tips anti kantong kering menghadapi Promosi belanja online

Recommended
Tips anti kantong kering menghadapi Promosi belanja online


Tips anti kantong kering menghadapi Promosi belanja online- Semakin maraknya toko konvensional beralih ke online. Tidak dipungkiri karena banyak peluang yang dapat menaikan omzet penjualan. 

Selain itu maraknya pembelian online, mendatangkan para mercant baru untuk mengikuti arus jualan online

Sebagai konsumen yang selalu tergila-gila dengan promosi. Jujur saya selalu kalap kalau melihat tulisan diskon, promosi buy 1 get free apalagi produk kosmetik skincare fashion tas masha  Allah mata tidak bisa menahan melihat seperti itu.

Promosi bagaikan harta Karun. Meskipun terlihat agak lebay tapi itu yang saya rasakan. Ah mumpung diskon takut habis barangnya dan alasan lainnya.

Menjadi konsumtif yang tidak mengelola keuangan dengan baik apalagi kalap saat melihat promosi jualan online itu bahaya juga sih menurutku. Karena tidak bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan.

Maka dari itu Linimasaade akan memberikan tips anti kantong kering saat melihat promosi jualan online.

Pertama, kita harus bedakan apakah promosi itu sesuai dengan kebutuhan atau keinginan. Jika hanya keinginan coba pikir pikir lagi. Kalau kebutuhan yang sangat mendesak kalau kita tidak beli barang itu nanti akan sangat fatal nah boleh beli selagi promosi.

Kedua, Jika melihat promo pastikan tangan jangan gatel buat beli heheh jika keuangan sedang masa sulit jangan sampai memaksa oke

Ketiga, jika ingin membeli barang promosi coba untuk membandingkan dari mercant satu ke merchant lain lumayan hemat banyak tanpa anti kantong kering.

Itulah tips dari Linimasaade jika ada promosi online semoga bermanfaat.


1 Comments

sama jangan lupa bandingin harga di toko fisik juga mbak... soalnya gak semua barang yang d jual online tuh jaminan lebih murah dari toko online

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon