/ -->

Inilah 5 Blogger Perempuan favorit Beserta Alasannya | Day 9

Konten [Tampil]
Inilah 5 Blogger Perempuan favorit Beserta Alasannya


Inilah 5 Blogger Perempuan favorit Beserta Alasannya - Kali ini challenge BPN ke 9 tentang Blogger favorit dan kenapa bisa favorit. Sebelumnya dari kelima blogger favorit yang akan disebutkan semuanya belum pernah ketemu. dari tulisannya saya suka ringan, mudah dan menginspirasi. 

Meskipun baru ngeblog setahu, tapi ada sih blogger yang favorit bikin hati susah berpaling. Saya pilih kelima ini karena dari segi kontennya, terkenal, lama ngeblognya, konsistennya dan juga fansnya  Inilah 5 Blogger perempuan favorit beserta alasannya:

1. Shintaries (shintaries.com)

Shintaries

Shintaries merupakan co-founder Blogger perempuan. Saya tahu beliau dari blogger perempuan network. Blog Mbak Shintaries enak dibaca dan konten-kontennya juga bemanfaat banget. Selain itu. tampilan webnya juga girly elegan serta kelihatan profesional. 

2. Jeng Yuni (www.jengyuni.com)

Jeng Yuni

Suka banget sama blognya Jeng Yuni beda dari yang lain. Tampilan websitenya unik. Hingga pembacapun betah. Kalau pake komputer agak cepat loadingnya. Tapi untuk versi mobil cukup lama loadingnya meskipun pakai wifi juga. Tapi kalau mampir blognya, enaknya pakai laptop soalnya biar menyeluruh animasi webnya.

3. Amiwidya (www.amiwidya.com)

amiwidya

Tahu blog mbak widya saat ada event blog competion yang di adakan Bukalapak. Salah satunya Mbak widia adalah peserta sekaligus pemenang Konten terbaik. Nah dari situ saya lihat dan baca kenapa Mbak Widya bisa juara. Saya baca mengenai era indutri.4.0. Tulisannya sungguh bikin takjub. Gaya, dikisi dna gaya bahasanya juga keren. tertata rapi dan beraturan. Pantas saja blognya dinobatkan sebagai pemenang. Setelah itu saya suka mampir di blgnya Mbak widya.


4. Arlina Fitriyani ( www.arlinadzgn.com)


Siapa sih yang tidak kenal dengan blogger satu ini. pertama belajar ngeblog suka nangkring di blognya mbak arlina. Bagiku cukup mudah untuk dipahami. Isi blognya menegani dunia blogging desian dan adsense. Selain itu templatenya juga kece. 
Tapi sejauh ini ada yang bialng arlina design itu laki-laki. Tapi siapapun orangnya, saay tetap suka sama blogger satu ini. Banyak sekali informasi yang di dapatkan. 

5. bebenyabubu (www.bebenyabubu.com)

bebenyabubu

Blogger yang terakhir bagus jepretan fotonya. asli deh. bagus banget. Kenal blogger ini dari review blogger inpirasi konten sebelah. Langsng deh cari dan ternyata betul bagus banget hasil jepretannya. Apalagi saat tulisannya yang berjudul The London Trip - Harry Potter Studio. Bebenyabubu tercatat sudah menjadi blogger sekitar 10 tahunan menjadi blogger.

4 Responses to "Inilah 5 Blogger Perempuan favorit Beserta Alasannya | Day 9"

  1. Waaahh nemu blogger list baru nih di sini, saya cuman tau nomor 1 dan 3 deh.
    Yang lain baru kali ini tau.
    Keren ya teman blogger favorit ini, bikin kita kenal banyak blogger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbk salam kenal, btw no 1 dan 3 sudah familiar. No 2 Paling bagus mbak dari segi konten, visualnya.. :D. Iya Mbak ternyata banyak sekali Blogger yang belum ter-expose :D

      Delete
  2. Lagi search blog aq di mbah Google, eh kok menemukan tulisan ini. Heheee... Terima kasih ya sudah mengulas blog aku di sini. Gak menyangka bakal dijajarkan sama bloger2 perempuan papan atas. Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  3. Wah di komentar sama mbak Wid salam kenal ya mbak :D

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^