/ -->

Review Cerbung THE COLD DOCTOR Karya Ndah Indah

Konten [Tampil]


Review Cerbung THE COLD DOCTOR  Karya Ndah Indah
Review Cerbung THE COLD DOCTOR  Karya Ndah Indah 


Review Cerbung THE COLD DOCTOR  Karya Ndah Indah - Clairne Jane Smith merupakan seorang dokter yang paling tersohor diKotanya. Sebelum menjadi dokter, Clai sudah menikah dengan Edward. Mereka bertemu pertama kali disebuah tempat makan Clai sebagai pelayan dan Edward sebagai pembeli. Pertemuan singkat itu memantapkan Edward untuk melamar dan menikahi Clairne. 

Seperti pernikahan pada umunya, selalu di hiasi dengan keromantisan kasih sayang dan lain sebagainya. Namun takdir berkata lain, Edward dinyatakan mengidap kanker hati dan nyawanya tidak tertolong, sampai membuat Clairne terpuruk karena Edward meninggalkannya selamanya.

Setelah Edward meninggal, Clairne memutuskan untuk sekolah kedokteran agar bisa menyelamatkan nyawa orang banyak. Dan sekarang Clairne bekerja di salah satu rumah sakit dimana Edward di rawat. 

Dokter terbaik yang disandangnya akan segera berakhir, ketika seseorang yang nyaris membuat Clairne kewalahan karena posisinya digeser begitu cepat. Padahal butuh perjuangan selama 3 tahun untuk berada posisi itu. Siapa dia? Darimana asalnya dia? Apakah Clairne masih di Rumah Sakit itu? 

Review Cerbung THE COLD DOCTOR  Karya Ndah Indah - Salah satu cerbung yang ingin aku review ya ini. baru aja pembukaan ya saya langsung suka sama cerbung yang ditulis oleh Mbka Ndah Indah (nama facebook). Kenapa suka? karena alur ceritanya menarik, settingnya di rumah sakit pula. jadi bisa tahu keseharian dokter saat bertugas. 

Kalau tentang kedokteran dijamin pasti rame. Drakor Yong Pal salah satunya, yang berlatar belakang rumah sakit, dokter. Menarik pokoknya. 


Cerbungnya masih part 1,  tapi bikin penasaran pula. Rekomendasi cerbung The Cold Doctor. Belum ketbak sih endingnya sad ending apa hapy ending. Semoga Happy Ending.

Link Cerbung THE COLD DOCTOR  Karya Ndah Indah 

The Cold Doctor Bagian 1
The Cold Doctor Bagian 2
The Cold Doctor Bagian 3 
The Cold Doctor bagian 4 
The Cold Doctor Bagian 5
The Cold Doctor Bagian 6
The Cold Doctor Bagian 7
The Cold Doctor Bagian 8
The Cold Doctor Bagian 9
The Cold Doctor Bagian 10
The Cold Doctor Bagian 11 
The Cold Doctor Bagian 12 
The Cold Doctor Bagian 13 
The Cold Doctor Bagian 14 
The Cold Doctor Bagian 15
The Cold Doctor Bagian 16 soon

0 Response to "Review Cerbung THE COLD DOCTOR Karya Ndah Indah "

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^