Saturday, 12 May 2018

Sinopsis Dan Pengalaman Nonton Fullmetal alchemist live action subtitle Indonesia

Recommended

Fullmetal Alchemist Live Action  Subtitle Indonesia

Sinopsis Fullmetal alchemist live action subtitle Indonesia


Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya masuk” karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.(sumber: liveactionku)

Pengalaman Nonton Fullmetal Alchemist Live Action Subtitle Indonesia


Ceritanya Al dan Ed bukan Al dan El ya. Al dan Ed merupakan saudara yang dilahirkan dari keluarga dengan ayahnya yang jago Alchemist atau ahli kimia, dan ibunya yang sakit.
Singkat cerita ketika ibunya sedang menjemur pakaian, Al dan Ed akan bermain. Tiba-tiba ibunya terjatuh dan ternyata meninggal.

Akibat ide gilanya Al dan Ed, mereka berencana untuk mengembalikan tubuh ibunya kembali dengan cara yang tabu yang tidak boleh di lakukan oleh para alchemist. Namun tak dapat dipungkiri Ed kehilangan tangan kanan sedangkan Al kehilangan tubuhnya. Petualangan film ini di mulai.

Setelah menonton film ini, saya banyak so udzon dan banyak fitnah orang sana+sini. Kalau kalian merasa/membaca tulisan saya berarti kita sama. Bukan fitnah seperti di dunia nyata tapi . Saya so udzon sama peran di film Fullmetal Alchemist. Pertama Hughes ditembak oleh kolonel, lalu saya menaruh benci pada kolonel, setelah diselidiki ternyata bukan kolonel yang menembak Hughes tapi luar si perempuan jahat itu. Dia menyamar jadi kolonel.

Dan parahnya saya menyangka bahwa Hughes itu jahat. saat Ed sudah menemui dokter marchos dan dokter marchos dibunuh oleh lust dan dia memberitahu kan bahwa Batu bertuah itu ada dan mengisyaratkan untuk pergi ke laboratorium 5.

Untuk kalian yang belum nonton Fullmetal Alchemist, pastikan nonton anime nya terlebih dahulu biar tidak so udzon seperti saya 😂

Gak akan panjang-panjang nulisnya takut disangka spoiller. Pokonya nonton saja ya karena pemeran utamanya ganteng 😂. Dan menurut saya karakter yang di perankan sangat mirip dengan versi aslinya. Meskipun tidak 100% asli.

Setelah menonton ini, kirain tidak ada dramanya ternyata ada. film ini membuat saya mikir keras sebagai adik. betapa besarnya pengorbanan ed kepada adiknya Al. Ed mempertaruhkan nyawanya untuk adik kesayangannya yaitu Ed. Untuk adegan nangis bombay ketika ed dan Al mencari laboratorium 5. Karena tucker menghasut ad sebelum keberangkatan ed dan winry menuju dokter marcho. Sehingga drama di laboratorium 5 di mulai. Ad menyangka kenapa ed tidak memberitahu permasalahannya kenapa ed malah menyembunyikan hal ini dari Al. sehingga terjadilah percekcokan antara kakak adik ini.

Ceritanya happy Ending atau sad Ending yah?Poko e tonton yah, kalau belum nonton sendiri beda ceritanya.. rekomendasi untuk nonton ini. Meskipun sudah tayang sejak 2017 lalu, namun saya hanya sempat menonton sekarang.

Ditunggu yah sinopsis film lainnya






Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon