/

Shalawat Supaya Mimpi Bertemu Rasulullah SAW



Shalawat Supaya Mimpi Bertemu Rasulullah SAW - Siapa yang tidak ingin berjumpa dengan Rasulullah SAW? Siapa saja ingin menjumpai beliau beliau walaupun dalam mimpi. Apakah bisa? Dengan izin Allah semoga di pertemukan dalam mimpi. Oleh sebab itu saya akan membagikan Shalawat supaya mimpi bertemu dengan Rasulullah SAW. Adapun Shalawatnya sebagai berikut
 اللهم صل وسلم على سيدنا محمدوعلى ال سيدنا محمد ف كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك 

 "ِAllahumma Shalli Wa Sallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Wa ‘Aali Sayyidinaa Muhammadin Fii Kulli Lamhatin Wa Nafasin Bi’adadi Kulli Ma’luumil Laka” 

 Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan Para keluarganya, di dalam setiap kehidupan mata dan nafas dengan bimbingan semua yang di ketahui oleh-Mu.” 

 Keutamaan dan Keistimewaannya Jika anda kelak mati dan menginginkan matinya dalam keadaan husnul khotimah, maka bacalah shalawat ini setiap selesai sholat lima waktu sebanyak 11 kali. Insha Allah, Meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, Bila Anda dan keluarga Anda ingin selamat dari mara bahaya, maka bacalah shalawat ini sebanyak 41 kali sehari semalam. 

Insha Allah Anda dan keluarga akan selamat dari mara bahaya. Bila shalawat ini di baca dengan hitungan yang tertentu. Insha Allah Anda dapat berjumpa dengan Rasulullah di dalam mimpi. Semoga senantiasa hidup ini di berkahi Allah SWT dan Rasulullah SAW Aamiin Allahumma Aamiin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Shalawat Supaya Mimpi Bertemu Rasulullah SAW"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel