/ -->

39 Alasan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik

Konten [Tampil]
EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional





39 Alasan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik - Bahasa inggris adalah bahasa yang paling digunakan saat ini. Bahasa inggris adalah bahasa internasional dimana bahasa inggris bahasa untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai latar belakang  yang berbeda di dunia. Bahasa inggris mempunyai peran penting dalam berbagai bidang khususnya dalam menunjang karir dan profesional. Salah satunya mengasah hard skill dasar kemampuan bahasa inggris untuk bisnis. 

Mengapa harus belajar bahasa inggris bisnis? Karena belajar bahasa inggris sangatlah bermanfaat dalam dunia kerja maupun di bidang akademik. Saat kamu memasuki gerbang dunia kerja, tak heran persaingan semakin ketat. Meskipun beberapa perusahaan tidak mewajibkan pegawainya untuk mahir bahasa inggris, tapi itu salah satu nilai plus lho. Nilai plus untuk melesatkan karir agar lebih cemerlang. Ditambah lagi mahir bahasa inggris tidak akan membuatmu rugikan?

Pentingnya Bahasa inggris Untuk Karir dan Profesional

Di era globalisasi ini, bahasa inggris merupakan bahasa asing yang paling sering digunakan saat ini. Tidak heran bila kita melihat di berbagai bidang satu-satunya yang familiar ya bahasa inggris. 

Tentunya kita tidak boleh kalah dalam meningkatkan skill bahasa inggris. Sedikit aja kamu menguasai baik segi pengucapan dan tulisan pasti dihargai. 

Sebenarnya belajar bahasa inggris itu susah-susah gampang. Asal ada kemauan dan bersungguh-sungguh. Tapi, kalau mau belajar bahasa inggris sampai lancar dengan native speaker yang sudah bersertifikat percayakan saja sama EF Adults.

Berikut 39 Alasan EF Adults Kursus Bahasa Inggris terbaik. Check this out!


Latar belakang EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

1. EF English First adalah lembaga kursus bahasa inggris berasal dari negara Swedia, paling rekomendasi yang sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu dengan berbagai pengalaman yang mumpuni. EF Adults berdiri pada tahun 2013. 

2. Kursus bahasa Inggris yang paling fleksibel dalam suasana belajarnya.

3. English First EF suatu lembaga kursus yang bersertifikat yang diakui internasional.

4. Sistem Belajar fleksibel karena EF Adults diperuntukkan bagi karyawan, mahasiswa, atau profesional  yang sulit membagi waktu, cocok gabung di EF Adults.

5. Pengajar Asing EF bersertifikasi TEFL sebuah penghargaan dari negara-negara yang berbahasa Inggris.

6. Keunggulan EF Adults bukan hanya sekadar lulus ujian, melainkan untuk menguasai native English. 

7. Menariknya EF dipercayakan sebagai jasa bahasa resmi untuk Olimpiade lima kali berturut-turut yang diselenggarakn di Seoul pada tahun 1988, lalu di Beijing pada tahun 2008, di Sochi (Rusia) pada tahun 2014, di Rio pada tahun 2016 dan di Pyeongchang pada tahun 2018. 

8. Lebih dari 1500 perusahaan EF telah memberikan jasa pelatihan bahasa inggris. Perusahaannnya juga perusahaan internasional. Keren banget kan?

9. EF Adults menyeleksi pengajar yang kompeten dan detail. Serta profil pengajar EF Adults unggul dan orang-orang yang benar-benar ahli yang telah terlatih dalam menerapkan metode belajar bahasa inggris.

10. EF Adults dipercaya sebagai kursus bahasa inggris terbaik.

Metode Belajar Smart English EF Adults 

11. Dengan sistem yang profesional yaitu belajar smart english EF ada 3 tahapan yakni learn (belajar) ,try (coba) dan apply (Aplikasi) yang akan membuat kamu cepat dalam belajar bahasa inggris sesuai dengan level. 

12. Kamu bisa memilih waktu belajar bahasa inggris face to face atau online dengan waktu yang fleksibel dengan memanfaatkan teknologi terbaru agar dapat mengakses belajar 24 jam sehari bikin kamu betah dan nyaman ikut kursus di EF Adults. Semudah itu mengatur jadwal sendiri.

13. Metode belajar EF Adults dapat membantu para pelajar dengan cepat dan mereka mudah mendapatkan sertifikat dengan menyelesaikan pelajaran 1 unit dalam waktu singkat.

14. Sistem belajar Smart english  learn try apply dapat membangun kepercayaan diri mahir dalam berbicara bahasa inggris disertai platform modern. Sistem try, setelah apa yang dipelajari gunakan dan diterapkan dengan sistem apply.

15. Siklus pembelajaran learn, mempelajari setiap pelajaran yang masuk dan memberikan suasana belajar seperti di rumah menyenangkan banget. 

16. Kamu dapat mengambil course sesuai level  seperti beginner (level pemula), elementary (dasar), intermediate (level menengah), upper intermediate (level menengah atas), advanced (level lanjutan) dan upper advanced (level lanjutan atas). 

Fasilitas EF Adults Kursus Bahasa Inggris


17. EF Adults memiliki tempat yang nyaman membuat para pelajar betah dan menggabungkan classroom experience sehingga nuansa belajar pun jadi menyenangkan. Selain itu ada free wifi juga. 

18. Mendapat sertifikat yang diresmikan oleh Hunt International Business School Amerika sekolah MBA paling top di amerika. Kerenkan? Terus lagi mendapatkan fasilitas sertifikat EFSET (EF Standard English Test) tes standar English First bagi para pelajar yang sudah kursus di EF. Ada sertifikat lagi tidak? Ada dong sertifikat kelulusan EF bagi para pelajar yang sudah lulus diresmikan oleh EF Adults.

19. Sistem belajar ini dapat di praktekkan bersama pelajar lainnnya.

20. Fasilitas di EF dengan teknologi modern dengan pengalaman puluhan tahun tentu memudahkan para pelajar dalam menerapkan ilmunya. Materi bisa diakses diperangkat manapun baik PC, laptop, tablet dan smartphone. Responsif banget. 

Mudahnya Metode Pembayaran EF Adults Bahasa Inggris

21. Metode pembayaran yang mudah enggak pakai ribet.

22. Mau pilih transfer?Bisa. Antar bank malah bisa banget.

23. Selain itu bisa menggunakan pembayaran secara tunai. 

24. EF Adults juga menerima pembayaran dengan kartu kredit dan cicilan. Pokoknya EF memudahkan banget. 

Cara Mudah menjadi Student di EF Adults

25. Alasan selanjutnya untuk menjadi pelajar di EF mudah kok. Tapi, kuatkan dulu niatnya untuk bersungguh-sungguh belajar Inggris.

26. Caranya mudah untuk menjadi pelajar di EF Adults.

27. Menjadi student di EF Adults sangat menyenangkan

29. Sudah dibuktikan oleh para siswa yang sudah mengikuti EF Adults.

Lokasi EF Centers for Adults Indonesia

30. EF memang tempat les bahasa inggris terbaik ya. Lokasi EF di Indonesia tersebar di kota-kota besar. Untuk lokasi EF Jakarta, langsung aja ke fX Sudirman jalan Sudirman Pintu 1 Jakarta, Mall Taman Anggrek Jalan Letjen S.Parman Kav.21 Jakarta barat, Kuningan City lantai 1 Jalan Prof. Dr Satrio Kav. 8 Setiabudi Jakarta Selatan, Lippo Mall Puri lantai 1 Unit L1-67C Jalan Puri Indah Raya Blok U 1Jakarta, The Plaza Office Tower Level 22 B Jalan M.H. Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat, Mall of Indonesia Jalan Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, 

31. Lokasi EF Adults di Surabaya langsung aja ke Tunjungan Plaza di Jalan Embong Malang 21-31 Surabaya.

32. Selain di Lokasi Centers EF Adults di jakarta dan surabaya, hadir juga di kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Cimahi, Depok, Sidoarjo, Cikarang dan lain-lain.

33. Tersebarnya cabang EF di berbagai daerah. Lokasi English First di luar pulau jawa seperti Bali, Palembang, Samarinda, Kupang, Lampung, Manado, Mataram, Makassar, Banjarmasin dn lain sebagainya.

Program EF Ambassador for Adults Indonesia


34. Alasan EF Adults kursus bahasa inggris terbaik dan beda dari yang lain karena ada program EF Ambassador.  

35. Sebuah rencana yang dibuat oleh EF Adults bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia melalui sudut pandang pelajar EF Adults tentang bahasa inggris. Yang mana tujuan ini bisa membantu masyarakat dari berbagai aspek kehidupan seperti karir, pendidikan hingga kehidupan sehari-hari.

36. EF Ambassador Adults menbuktikan bahwa berkemaun bahasa inggris berdampak positif. Kamukah yang menjadi EF Ambassador selanjutnya?

Tanya Jawab EF Adults


37. EF Adults menyediakan FaQ atau tanya jawab EF Adults Kursus bahasa inggris. 

38. Selain itu bisa bertanya-bertanya melalui chat.

39. Dan sekarang semua alasannya sudah buat kamu ingin daftar EF Adults kan?

Gimana dari 39 Alasan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional  apakah kamu terketuk hatinya untuk merencanakan kursus? Jadi kalau mau ke tempat les bahasa inggris terbaik untuk dewasa ingat EF adults Indonesia aja.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik










1 Response to " 39 Alasan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik "

  1. makasih kak infonya. ehhehe akhir-akhir ini saya memang lagi cari lembaga kursus inggris. Karena saya meras kemampuan bahasainggris saya masih cetek
    nice info . Semangatt ngeblognya kak

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^