Sunday, 27 May 2018

Pilihan Hati : Review Novel Pilihan Hati Karya Mega Dewi - Nyesel Gak Baca!

Baca Juga

Cerita Pilihan Hati Karya Dewi Mega


Cerita Pilihan Hati Karya Mega Dewi - Sudah terserang virus cerita fiksi, lebih heboh dari drama Korea, lebih seru daripada Korea, penasarannya bikin gak bisa tidur, selalu mengandai-andai si A jadi sama si ini gak ya. Pokoknya kalau baca cerita fiksi itu banyak imajinasi. Penulis paling pintar mengaduk-aduk perasaan para pembaca.

Kali ini saya kepincut salah satu cerita yang satu ini. Novel Pilihan Hati Karya Mbak Dewi Mega tidak kalah saing dengan cerita Elena dan Wedding Agreement, hanya setiap jalan cerita berbeda. Iya pasti berbeda :D

Novel Pilihan Hati bermula saat dua insan Hana dan Azam dijodohkan. Mungkin kalian tahu dijodohkan dengan orang yang tidak dicintai apalagi belum kenal sama sekali, pasti akan ada kecanggungan kekesalan iya kan. Apalagi salah satunya sudah tunangan.

Dari pernikahan hasil perjodohan cerita di mulai. Ceritanya seru seperti di aduk-aduk perasaan.Ada part dimana emosi dan air mata turun membasahi pipi. Saking di Hayati dan fokus bacanya. Banyak sekali pembelajaran dari cerita pilihan hati ini. Hubungan rumah tangga  tidak selalu mulus, pasti ada liku-likunya. Seperti yang dirasakan Hana saat ini. Lahir batinnya teruji atas perlakuan suaminya yaitu Azam terhadap dirinya.

Pengalaman membaca novel pilihan hati membuat saya naik pitam. Saya terbayang jika seperti Hana sakit hati yang ditanggungnya pasti begitu dalam. Perih sakit, nyeri, sesak. Betapa kejamnya Azam memperlakukan Hana tidak seperti layaknya pasangan suami istri.

Hingga akhirnya Hana menemukan sosok laki-laki yang baik hati dan bertanggung jawab. Siapakah dia? Penasaran? Baca cerita pilihan hati karya Mbak Dewi Mega. Karena dengan baca cerita ini, kamu akan tahu bagaimana cara menghargai satu sama lain dan banyak pelajaran dari kisah pernikahan Azam dan Hana.

Pilihan Hati Bagian 1
Pilihan Hati Bagian 2
Pilihan Hati Bagian 3
Pilihan Hati Bagian 4
Pilihan Hati Bagian 5
Pilihan Hati Bagian 6
Pilihan Hati Bagian 7
Pilihan Hati Bagian 8



Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon